Real Madrid Ogah Lepas Varane Ke Manchester City

0
38
Varane Tidak Akan Dilepas Madrid ke City
dinasty-poker

Varane Tidak Akan Dilepas Madrid ke City

Gilabola.com – Keinginan dari Manchester City untuk memboyok Raphael Varane dari Real Madrid tampaknya akan sulit terlaksana musim depan.

Man City memang tengah getol mencari pemain belakan baru untuk memperkuat tim mereka musim depan dan Varane kabarnya menjadi salah satu buruan mereka. Kemampuan dari bek timnas Prancis itu sudah tidak diragukan lagi, karena itulah Pep Guardiola sangat tertarik untuk bisa memboyong sang pemain ke stadion Etihad musim panas nanti.

Akan tetapi, niat dari City tersebut tidak disambut dengan baik oleh Madrid yang kabarnya tidak akan mempertimbangkan ketertarikan dari tim Liga Inggris tersebut. Berdasarkan pemberitaan dari Mundo Deportivo yang juga dikutip oleh Football Espana, Madrid akan menolak semua tawaran yang masuk untuk memboyong bek timnas Prancis tersebut.

Pemain berusia 26-tahun itu sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 500 juta Euro, jadi sangat sulit mengharapkan City akan bersedia mengeluarkan dana sebesar itu untuk seorang pemain. Selain itu dengan kontrak yang baru akan berakhir pada bulan Juni 2022 nanti, Los Blancos sama sekali tidak memiliki tekanan untuk segera melepas sang pemain musim depan.

Memang pada musim panas kemarin, Varane sempat digosipkan memiliki niat untuk hengkang dari Los Blancos karena merasa sudah memenangkan semuanya di Madrid. Akan tetapi kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih kabarnya telah meyakinkan bek tengah tangguh itu untuk tetap bertahan dan fokus bersama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

City memang sepertinya tidak akan semudah itu untuk menyerah dan akan tetap berusaha semampunya. Namun, saat ini memang situasinya tidak terlalu memungkinkan bagi tim asal kota Manchester itu untuk mewujudkan ambisi mereka guna memboyong sang pemain.

Kesempatan bagi The Citizens mungkin baru akan terbuka pada akhir musim 2021, saat kontrak dari Varane akan memasuki tahun terakhirnya. Jika saat itu masih belum ada perpanjangan kontrak dari Los Blancos yang disetujui sang pemain, maka saat itu tim besutan Guardiola itu akan bisa bergerak.

Akan tetapi memang hal itu akan sulit terjadi di musim panas nanti, terlebih situasi hukuman yang diperoleh Man City dari UEFA masih belum ada perkembangan baik. City dihukum karena dianggap melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) dan dilarang bermain di kompetisi Eropa pada dua musim kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here