Real Madrid Lupakan Pogba, Incar Kante Dari Chelsea

0
95
Real Madrid Lupakan Pogba, Incar Kante Dari Chelsea
dinasty-poker

Real Madrid Lupakan Pogba, Incar Kante Dari Chelsea

Gilabola.com – Real Madrid kini berpaling dari Paul Pogba dan klub Liga Spanyol itu berbalik mengincar N’Golo Kante dari kubu Chelsea.

Real Madrid beberapa jam yang lalu bisa tersenyum kembali, karena gelandang bintangnya telah pulih. Ingin terus tersenyum klub raksasa Liga Spanyol itu lantas melupakan Paul Pogba dari Manchester United dan mulai mengincar kedatangan bintang bola Chelsea yang murah senyum, N’Golo Kante.

The Daily Mirror melaporkan jika kubu Santiago Bernabeu siap memanfaatkan situasi sang pemain yang berpeluang angkat kaki dari Stamford Bridge. Kante sendiri tidak mendesak kepergiannya dari skuad Frank Lampard, namun kubu Los Blancos sudah serius ingin mendatangkan sang pemain ke Liga Spanyol.

Real Madrid ingin mendatangkan Kante ke Bernabeu

Pihak Los Blancos lebih antusias ingin mendatangkan Kante setelah Pogba terlalu lama cedera di Old Trafford. Pogba sendiri sudah beberapa hari ini dilaporkan tidak cedera lagi dan bahkan mulai kembali dicintai oleh para suporter The Red Devils.

Mereka berharap Pogba akan ditandemkan dengan Bruno Fernandes saat musim Liga Inggris nantinya kembali dilanjutkan. Kabar Los Blancos tidak tertarik lagi pada Pogba juga membuat para suporter Setan Merah lega saat masih ada sebagian kecil yang berharap Pogba tetap angkat kaki.

Kante sendiri masalahnya masih diharapkan bertahan oleh para fans Chelsea. Sang pemain hingga kini masih termasuk bintang bola yang dicintai oleh fans The Blues.

Pemain kelahiran 29 Maret 1991 asal Paris, Prancis itu memperkuat Chelsea sejak 16 Juli 2016. Kontraknya baru akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Murah senyum dan tidak sombong, Kante sejauh musim 19/20 ini sudah turun di 22 pertandingan. Dari total 22 laga itu ia sukses mencetak 3 gol tanpa assist di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here