Real Madrid Lakoni Latihan Terakhir Paling Aneh

0
34
Real Madrid Lakoni Latihan Terakhir Paling Aneh
dinasty-poker

Real Madrid Lakoni Latihan Terakhir Paling Aneh
Real Madrid Lakoni Latihan Terakhir Paling Aneh

Berita Liga Spanyol – Real Madrid siap memulai latihan pekan ke-5 di Valdebebas, Selasa (9/6) waktu setempat, jelang kembali bergulirnya LaLiga pertengahan Juni ini.

BeritaBola99.com – Real Madrid memulai latihan pekan kelima mereka di Valdebebas, Selasa (9/6) pagi waktu setempat, jelang kembali bergulirnya kompetisi LaLiga tengah bulan ini.

Bisa dikatakan, rentetan sesi latihan yang sudah dimulai bulan lalu ini mirip dengan pramusim. Hanya saja, lokasinya tidak digelar di fasilitas olahraga UCLA di Los Angeles misalnya, tapi hanya di batas aman kamp latihan milik El Real.

Skuad asuhan Zinedine Zidane itu juga akan mainkan pertandingan pertama mereka nanti di Valdebebas, ketika Eibar tandang ke Estadio Alfredo Di Stefano pada Senin (15/6) pekan depan.

Setelah sebelumnya mendapat libur pada Minggu (7/6) dan Senin (8/6) ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan jalani lima sesi latihan lagi selama pekan ini untuk mempersiapkan laga pembuka mereka.

Sejak awal latihan digelar kembali, hanya ada sedikit toleransi bagi para pemain Real Madrid untuk lakukan kesalahan. Hal ini mengingat, hanya ada 33 poin tersisa untuk dimainkan dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Saat ini, rival sengit mereka Barcelona telah berada dua poin di depan Los Blancos. Namun di laga perdana setelah kompetisi digelar kembali, skuad Zidane dipastikan akan diperkuat kembali oleh Eden Hazard, yang kini sudah fit dan siap beraksi lagi.

Sedangkan dari Barca, Quique Setien juga mendapat dorongan ekstra setelah Luis Suarez pulih – lima bulan setelah pemain Uruguay itu jalani operasi lutut.

‘Pramusim’ inipun telah diatur sedemikian rupa, di atas segalanya, dengan protokol keamanan yang ketat. Skuad asuhan Zidane itu sebelumnya kembali ke kamp latihan mereka sejak 11 Mei – 60 hari setelah mereka dipulangkan dari kompleks latihan itu menyusul hasil positif coronavirus pebola basket Madrid, Trey Thompkins.

Namun, jelang kembali bergulirnya La Liga tengah bulan ini, Zidane pun telah menggelar sesi latihan secara berkelompok pada 1 Juni silam. Sekarang, pelatih asal Prancis itu hanya memiliki lima sesi latihan tersisa untuk menyempurnakan skuad Real Madrid, jelang tandang Eibar dan 10 pertandingan berikutnya setelah itu.

Pada pekan ini, Zidane pun harus mampu menjaga para pemain tetap fit, serta fokus sebelum sprint terakhir. Demikian diungkapkan Marca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here