Real Madrid Ingin Resmikan Paul Pogba Sebelum 1 Juli 2019

0
24
berita-bola22
dinasty-poker

Real Madrid diberitakan akan bergerak cepat untuk menyelesaikan transfer Paul Pogba dari Manchester United. Los Blancos berniat meresmikan transfer Paul Pogba pada 1 Juli 2019 yang akan datang.

Paul Pogba menjadi target transfer Real Madrid selanjutnya. Sebelum ini, Madrid telah sukses membeli lima pemain bintang lain. Padahal, bursa transfer musim panas 2019 belum resmi dibuka.

Rodrygo Goes dan Eder Militao telah resmi jadi milik Real Madrid sejak tahun 2018 lalu. Luka Jovic dan Eden Hazard juga telah dikenalkan sebagai pemain baru. Mereka dibeli dengan harga mahal.

Satu lagi, Real Madrid juga resmi membeli Ferland Mendy dari Lyon. Pemain asal Prancis itu tinggal menunggu waktu untuk dikenalkan di Bernabeu.

Setelah kelima pemain itu, Real Madrid kini membidik Paul Pogba dari Manchester United. Klub asa ibukota Spanyol ingin menyelesaikan transfer ini secepat mungkin. Dikutip dari Marca, Madrid ingin menyelesaikan kepindahan Paul Pogba pada 1 Juli 2019 mendatang.

Pecahkan Rekor Transfer

Pasalnya, Real Madrid ingin pemain berusia 26 tahun tersebut bisa mengikuti sesi latihan pramusim Real Madrid secara penuh. Real Madrid tak ingin Paul Pogba butuh waktu adaptasi saat kompetisi musim 2018/19 dimulai.

Manchester United akan memulai sesi latihan pramusim pada 1 Juli 2019 dan Madrid tak ingin Pogba lebih dulu bergabung ke latihan tersebut. Karena itu, Real Madrid bakal merampungkan saga transfer Paul Pogba secepat mungkin.

Real Madrid akan memulai latihan perdana di pramusim pada 8 Juli 2019. Paul Pogba diharapkan bisa hadir sejak hari pertama latihan bersama pelatih Zinedine Zidane.

Sementara, terkait mahar transfer, Real Madrid siap memberikan tawaran besar kepada pihak Manchester United. Pemilik gelar juara Liga Champions terbanyak akan menggelontor dana hingga 150 juta euro. Ini bakal menjadi rekor pengeluaran terbesar dalam sejarah Real Madrid.

Pihak Manchester United sendiri diklaim tidak ingin melepas Paul Pogba ke klub mana pun. Bahkan, Setan Merah telah menyiapkan tawaran kontrak baru dengan gaji lebih besar kepada Paul Pogba. United menyiapkan gaji 500 ribu pounds dalam satu pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here