Real Madrid Ikut Perburuan Untuk Dapatkan Bek Andalan Celtic

0
39
Ajer Jadi Bidikan Real Madrid
dinasty-poker

Ajer Jadi Bidikan Real Madrid

Gilabola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan masuk perburuan untuk memboyong bek andalan dari Celtic FC, Kristoffer Ajer.

Bek tengah Celtic itu memang tengah menarik perhatian banyak klub top Eropa akhir-akhir ini, karena penampilan cemerlangnya bersama raksasa asal Skotlandia itu. Mulai bermain secara reguler, Ajer akhirnya mampu menunjukkan bakat dan kualitas yang dia miliki ke seluruh penjuru Eropa dan dunia.

Salah satu klub besar yang kini juga mulai menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain belakang asal Norwegia itu adalah Real Madrid. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Los Blancos mulai memberikan perhatian khusus terhadap pemain berusia 22-tahun itu dan mungkin akan mengajukan tawaran jika mereka merasa memang saatnya sudah tepat.

Dengan tinggi badan  yang nyaris mencapai 2 meter ditambah kemampuan taktis dan teknis yang mumpuni, memang tidak mengejutkan jika Ajer menarik minat banyak tim termasuk Madrid. Sang pemain dinilai akan bisa menjadi salah satu bek tengah yang terbaik di Eropa dan jika ingin mencapainya mungkin dirinya memang harus bermain di salah satu tim terbesar di benua itu.

Madrid Harus Bersaing dengan Banyak Klub top Eropa Untuk Boyong Ajer

Los Blancos memang bisa menjadi tujuan dari sang pemain, namun tidak akan mudah mendapatkan pemain timnas Norwegia itu. Madrid akan dipaksa bersaing dengan PSG, AC Milan, Leicester dan juga Manchester City yang juga diberitakan sangat berminat untuk memboyong pemain 22-tahun tersebut.

Madrid sendiri kemungkinan mengincar Ajer untuk diplot sebagai calon pengganti Sergio Ramos di masa depan nanti. Meskipun masih terikat kontrak di Los Blancos, usia dari pemain asal Spanyol tersebut memang sudah tidak muda lagi, karena itulah Madrid sudah harus mulai mencari calon pengganti yang sepadan.

Dengan usia yang memasuki 22-tahun, Ajer memang bisa dinilai sebagai sosok yang cukup tepat karena dia masih akan bisa berkembang lagi sebagai pemain tapi sudah memiliki pengalaman yang cukup. Namun, tentunya dengan banyaknya tawaran yang datang, sang pemain bisa jadi akan memilih tim yang sudah pasti bisa memberikannya jaminan menit bermain yang lebih, terutama sebagai pemain inti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here