Real Madrid Heroik Gunakan Stadion Lawan Penyebaran Wabah

0
88
dinasty-poker

Real Madrid Heroik Gunakan Stadion Lawan Penyebaran Wabah

Gilabola.com – Real Madrid dengan heroik menggunakan stadion klub Liga Spanyol itu untuk membantu pemerintah melawan penyebaran wabah yang saat ini melanda negeri itu dan seantero Eropa.

Real Madrid kemarin telah memberikan kabar baik kepada Chelsea dan Tottenham Hotspur. Hari ini mereka kembali memberikan kabar baik, namun kepada semua masyarakat Spanyol untuk melawan penyebaran wabah akibat virus yang masih membuat pusing banyak negara.

Tidak banyak berpikir ini-itu, manajemen Los Blancos dengan sigap membuka stadion Santiago Bernabeu untuk membantu semua rumah sakit lokal. Semua stok perlengkapan dan obat-obatan yang diperlukan akan ditampung di stadion megah yang pernah jadi saksi karir Cristiano Ronaldo tersebut.

Mereka bekerjasama penuh dengan Menteri Olahraga Spanyol dan bukan hanya fokus pada urusan logistik saja, namun meluas ke hal lain. Los Blancos ikut aktif memberikan donasi ke banyak rumah sakit yang tersebar di seantero negeri.

Real Madrid aktif bantu perjuangan pemerintah Spanyol

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka juga mengajak semua pihak untuk menyalurkan bantuan semampunya demi bersama-sama memerangi penyebaran wabah penyakit saat ini. Kehilangan mantan presiden klub, Lorenzo Sanz, semakin membuat Los Blancos geram untuk memberikan perlawanan.

Getafe telah bergabung dalam gerakan perlawanan Los Blancos dengan memberikan donasi dan suplai makanan ke beberapa rumah sakit di negara tersebut. Di Spanyol sudah ada 3.434 orang yang meninggal dunia akibat paparan sang virus. Pemerintah Spanyol telah mengumumkan adanya penurunan jumlah kematian pada hari Kamis (26/3), dari 738 menjadi 655 orang dalam 24 jam terakhir.

Menteri Kesehatan Spanyol Salvador Illa telah memperingatkan semua masyarakat jika masalah ini masih jauh dari kata selesai. Semua elemen masyarakat harus bekerjasama mengurangi dampak penyebaran virus setelah angka kematian di negara mereka melampaui angka kematian di China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here