Real Madrid Diyakini Lepas Luka Jovic ke Monaco

0
11
Real Madrid Diyakini Lepas Luka Jovic ke Monaco
dinasty-poker

Real Madrid Diyakini Lepas Luka Jovic ke Monaco
Real Madrid Diyakini Lepas Luka Jovic ke Monaco

BeritaBola99.com – Real Madrid diyakini akan lepas Luka Jovic ke AS Monaco, setelah pelatih baru klub Ligue 1 itu tekad bereuni dengan mantan anak asuhnya di Eintracht Frankfurt tersebut.

Kedatangan Kovac di Monaco membuat fokus transfer Monegasque kini mengarah ke Bundesliga. Pelatih 48 tahun itu berniat membangun kembali tim barunya dengan para pemain yang dia kenal baik saat masih mengasuh di Jerman, dan salah satunya Luka Jovic.

Kovac yang sebelumnya dipecat dari Bayern Munchen itupun yakin, dia bisa membujuk Jovic untuk gabung dengannya di Monaco musim panas ini. Demikian diungkapkan France Football, seperti dilansir AS.

Meski demikian, perwakilan Jovic membantah adanya kesepakatan dengan Monaco maupun Kovac, karena saat ini pemain 22 tahun itu tengah fokus membela El Real melawan Manchester City di Liga Champions.

Majalah terbitan Prancis itupun menambahkan, Monaco secara ekonomis bisa mendatangkannya, meskipun tak mencapai 60 Juta Euro uang yang dibayarkan Real Madrid kepada Eintracht untuk dapatkan jasa pemain asal Serbia itu pada tahun 2019.

Kovac yang gantikan Robert Moreno di kursi pelatih Monaco beberapa pekan lalu, pernah mengasuh Luka Jovic di Eintracht Frankfurt, di mana klub itu menangkan Piala Jerman di musim 2017/18.

Untuk dapatkan Luka Jovic dari El Real, Kovac tentunya harus bisa berjuang ekstra. Pasalnya, meskipun ia tampil kurang memuaskan di raksasa Spanyol tersebut, tapi Jovic dilirik banyak klub papan atas lainnya.

Setidaknya ada dua klub Inggris, Chelsea dan Leicester City, yang sama-sama mengincar striker buangan Los Blancos tersebut.

Hanya satu musim saja di Bernabeu, Jovic dipastikan akan tinggalkan Real Madrid musim panas ini. Ia semula dipuji akan menjadi pemain sepak bola papan atas Eropa di masa mendatang, saat ia tinggalkan Eintracht dengan transfer 54 Juta Poundsterling (1,02 Trilyun Rupiah) musim panas lalu. Kini, Jovic malah berusaha disingkirkan di Madrid.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, semula juga yakin akan dapatkan Jovic. Ia bahkan yakin, perubahan suasana bisa membantu pemain berusia 22 tahun itu menemukan kembali performa gemilangnya dalam mencetak gol, yang telah membuatnya menjadi pemain yang dipuji banyak orang.

The Foxes yang telah memantau Jovic secara ekstensif musim lalu, kini lakukan kontak dengan agen pemain asal Serbia itu untuk kemungkinan sodorkan tawaran di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here