Real Madrid Dapat Respons dari Pelatih Muda

0
12
Real Madrid Dapat Respons dari Pelatih Muda
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Julian Nagelsmann merasa tersanjung dikaitkan dengan Real Madrid, namun pelatih RB Leipzig tidak mau membahasnya lebih jauh lagi.

Pelatih berusia 33 tahun tersebut belakangan ini semakin dikenal karena dalam mengelola tim dinilai cukup baik. Alhasil, setelah tiga musim yang mengesankan di Hoffenheim dirinya memutuskan untuk menerima tawaran RB Leipzig pada 2019.

Julian Nagelsmann pun selama berada di Red Bull Arena juga melanjutkan karier yang positif di mana musim lalu membawa klubnya menembus empat besar di Liga Jerman. Kini, ia pun ramai dibicarakan akan menangani klub papan atas Eropa seperti Real Madrid dalam waktu dekat.

Terus dikaitkannya Julian Nagelsmann dengan raksasa Liga Spanyol tersebut lantaran Zinedine Zidane sedang berada di bawah tekanan. Pasalnya, El Real hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka baru-baru ini saja tersingkir dari Copa del Rey dari klub non unggulan Alcoyano pada tengah pekan lalu.

Dengan demikian, media-media di Spanyol menyebut posisi Zinedine Zidane benar-benar dalam bahaya usai tumbang dari Alcoyano. Terus dihubungkan dengan Real Madrid, Julian Nagelsmann akhirnya bukua suara.

Berbicara kepada Sky Sport Germany, Julian Nagelsmann mengatakan merasa tersanjung tetapi ada hal yang lebih buruk untuk dibaca. Ia menyebutkan bahwa tidak semuanya yang dituliskan selalu benar.

Sebagai informasi, Julian Nagelsmann terikat kontrak dengan RB Leipzig hingga tahun 2023 mendatang dengan tim papan atas Bundesliga. Sedangkan jika Real Madrid ingin membawanya ke Santiago Bernabeu tentu saja akan dilakukan tawar-menawar.

Asal tahu saja Karim Benzema dan kolega sekarang ini posisinya berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 40 poin di mana memiliki perbedaan empat angka dengan Atletico yang kini menempati urutan pertama.

Mampukah Real Madrid mendatangkan Julian Nagelsmann ke Spanyol atau sebaliknya mereka akan dibuat gigit jari.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here