Real Madrid Bikin Fans Syok Usai Colek Cristiano Ronaldo

0
97
dinasty-poker

Real Madrid Bikin Fans Syok Usai Colek Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Real Madrid hari ini sukses bikin fans klub Liga Spanyol itu syok berat usai mendadak colek Cristiano Ronaldo.

Real Madrid sebelumnya sudah membuat fans mereka girang karena tak mau kalah ikut kejar David Alaba. Belum selesai rasa bahagianya, para fans Los Blancos malah dibuat syok usai klub mencolek mantan superstar idola mereka, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Yep, tidak ada angin tidak ada badai, Los Blancos hari ini telah mencuitkan kenangan masa lalu indah bersama mantan mereka. Kenangan yang dimaksud adalah momen saat sang bintang membantu bekas timnya menang dalam laga Malaga vs Los Blancos yang berakhir skor 0-2 di ajang La Liga musim 2016/17.

Dalam laga itu CR7 sukses mencetak gol pembuka di menit ke-2. Karim Benzema melengkapi kemenangan Los Blancos di menit ke-55. Bermain di Stadion La Rosaleda, saat itu kubu Los Blancos masih mengalami masa-masa jayanya bersama sang superstar.

Real Madrid membangkitkan luka lama fans Cristiano Ronaldo

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kenangan indah itu lantas diungkit kembali oleh Los Blancos melalui cuitan di Twitter mereka. Terlihat mereka memajang foto sang mantan saat selebrasi gol dengan kalimat penuh kegembiraan.

Karuan cuitan itu membuat syok para suporter Los Blancos yang sudah move on dari kenangan sang mantan. Beragam reaksi tepok jidat lantas mewarnai komentar balasan klub idolanya yang secara umum menyayangkan keputusan memposting hal tersebut.

Uniknya, para fans Lionel Messi tak mau kalah ikutan nimbrung dan mengangkat momen gol CR7 yang berbau offside. Mereka menilai gol itu tidak sah dan layak disebut sebagai skandal.

Sementara para suporter Los Blancos umumnya memberikan reaksi kesedihan. Banyak yang melengkapi kesedihan itu dengan postingan meme-meme kocak bernuansa kepedihan. Sudah bagus mulai move on, klub malah membuka lagi luka lama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here