Real Madrid Bidik Incaran Manchester United Gantikan Camavinga

0
35
Real Madrid Bidik Incaran Manchester United Gantikan Camavinga
dinasty-poker

Real Madrid Bidik Incaran Manchester United Gantikan Camavinga
Real Madrid Bidik Incaran Manchester United Gantikan Camavinga

Berita Liga Spanyol – Real Madrid masukkan gelandang Benfica, Florentino Luis, dalam daftar incaran mereka, jika gagal dapatkan target utama, Eduardo Camavinga.

BeritaBola99.com – Real Madrid masukkan gelandang Benfica, Florentino Luis, dalam daftar incaran mereka, jika raksasa Spanyol itu gagal datangkan target nomor wahid mereka, Eduardo Camavinga.

Selama beberapa waktu terakhir ini, El Real kerap dikaitkan dengan Camavinga – gelandang bertahan Rennes yang masih berusia 17 tahun. Namun, sulitnya dapatkan pemain kelahiran Angola itu, Los Blancos pun beralih mempertimbangkan Luis.

Diungkapkan Sport, Madrid berpikir ongkos transfer Luis tak akan lebih dari 20 Juta Euro. Pemain Benfica berusia 20 tahun itu juga memiliki statistik pertahanan yang bahkan lebih baik dibandingkan Casemiro dan Camavinga.

Saat ini, pelatih Zinedine Zidane memang tengah mencari seseorang untuk bisa berikan dorongan besar di area tersebut.

Selain itu, Luis juga dinilai memiliki lintasan yang baik, meskipun usianya relatif masih muda. Incaran Real Madrid itu ikut memenangkan gelar Liga Portugal pada 2019 lalu, dan telah memenangkan trofi untuk negaranya di level U-16 serta U-19. Luis pun dianggap sebagai pemain yang harus diamati permainannya di masa depan maupun musim panas tahun ini.

Namun, upaya El Real untuk datangkan Florentino Luis dipastikan bakal hadapi kendala besar. Pasalnya, pemain ini juga diminati raksasa Liga Premier, Manchester United, yang bahkan berniat mendatangkannya di musim panas.

Luis sendiri datang dari akademi pemain muda Benfica dan baru saja berhasil menerobos masuk skuad utama di Estadio da Luiz.

Menurut laporan The Guardian, Manchester City berniat datangkan pemain 19 tahun itu di bursa transfer mendatang, walau harus hadapi persaingan dengan PSG yang sudah pernah ajukan tawaran untuk gelandang muda tersebut, tetapi ditolak.

Luis, yang lebih sering beroperasi sebagai gelandang bertahan, saat ini tercatat sudah tampil dalam 15 pertandingan yang dilakoni Portugal di level U-20. Jika Real Madrid inginkan Luis untuk memperkuat area pertahanan, Manchester City bahkan ingin jadikan Florentino Luis sebagai pengganti jangka panjang Fernandinho.

Sebelumnya, rival sekota The Citizens, Manchester United, juga dikabarkan mengincar Florentino Luis.

United terus awasi gelandang tengah Benfica tersebut, dan diyakini telah lakukan pertemuan dengan sang agen pada Januari silam, untuk membahas dan daftarkan minat mereka. United juga dianggap telah mengintai pemain itu sejak September tahun lalu, ketika mata-mata Old Trafford mengawasinya beraksi untuk Benfica di laga melawan Braga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here