Real Madrid Belum Menyerah Menangkan Gelar Juara Bergengsi

0
30
Real Madrid Belum Menyerah Menangkan Gelar Juara Bergengsi
dinasty-poker

Real Madrid Belum Menyerah Menangkan Gelar Juara Bergengsi

Gilabola.com – Real Madrid masih bisa menjadi juara di Liga Spanyol pada musim ini. Hal ini disampaikan oleh Fede Valverde.

Seperti diketahui, kompetisi tertinggi di Negeri Matador akan segera kembali dilanjutkan pada bulan Juni mendatang di tengah pandemi. Lantas, setiap klub kini sedang mempersiapkan tim agar bisa mendapatkan hasil yang baik di laga tersisa musim ini.

Real Madrid sendiri saat ini masih berada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol. Di mana mereka tertinggal 2 poin dengan rivalnya Barcelona yang menempati urutan pertama dengan raihan 58 poin.

Namun, Fede Valverde berharap Real Madrid dapat menggeser posisi Barca ketika kompetisi dilanjutkan lagi. Bahkan ia juga percaya kalau El Real masih mempunyai peluang untuk menjadi juara di musim 2019/2020.

Berbicara kepada Real Madrid TV, ia mengatakan kalau ia dan rekan setimnya saat ini harus terus berlatih keras untuk menyelesaikan laga tersisa musim ini dan semoga Real Madrid bisa memenangkan liga.

Bahkan Fede Valverde juga sudah tak sabar untuk memakai seragam timnya lagi dan ingin menunjukkan kalau timnya akan berjuang untuk menjadi juara.

Selain itu, pemain bola berusia 21 tahun itu juga mengungkapkan kalau Real Madrid pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan Manchester City belum berakhir.

Seperti diketahui, pada leg pertama Los Blancos menyerah dengan skor akhir 1-2 di Santiago Bernabeu (27/2). Namun, Fede Valverde yang bermain di lini tengah itu pastikan timnya siap membalas kekalahan di leg kedua nanti dan ia yakin timnya bisa melaju ke babak berikutnya.

Ia menambahkan, kalau ia dan rekannya punya keinginan, kemauan dan kegembiraan untuk kembali ke pertandingan tersebut dan berjuang untuk mengubahnya agar bisa lolos.

Fede Valverde musim ini telah memainkan 22 laga di liga domestik dengan mencetak 2 gol, memberikan 4 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 5 laga dengan mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya, seperti Supercopa de Espana ia tampil 2 laga dengan 1 kartu kuning dan 1 kartu merah. Kemudian di Copa del Rey, ia tampil 2 laga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here