Real Madrid Belum Menyerah Kejar Eduardo Camavinga

0
56
Real Madrid Belum Menyerah Kejar Eduardo Camavinga
dinasty-poker

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Eduardo Camavinga

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan terus mengejar tanda tangan Eduardo Camavinga.

Pemain muda berusia 17 tahun tersebut, saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Hal ini setelah ia tampil sangat mengesankan di kompetisi Ligue 1 bersama Rennes, di mana ia sudah mengemas 1 gol dan memberikan 2 assist dari 25 penampilan bermain di liga domestik.

Berkat penampilannya yang apik, kini tim asuhan Julien Stephan berada di urutan ke 3 klasemen akhir dengan raihan 50 poin. Di mana mereka mampu bersaing dengan sejumlah tim papan atas di Liga Prancis seperti PSG dan Marseille. Tak ayal, musim depan mereka akan berlaga di kompetisi benua biru musim depan.

Sebelumnya, presiden klub Rennes yakni Nicolas Holveck memberikan peringatan kepada Los Blancos. Bahwa mereka tidak akan menjual pemain muda berbakatnya tersebut. Akan tetapi, justru El Real terus berusaha mendekati sang pemain meski sudah mendapatkan peringatan keras.

Menurut laporan AS, kubu Real Madrid memang telah melakukan pendekatan dan bertanya seputar situasi Eduardo Camavinga kepada Rennes. Akan tetapi laporan itu menyebut pendekatan yang dilakukan tidak hanya sekali. Di mana mereka kini kabarnya merayu sang pemain agar mau melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Pemain yang berposisikan gelandang bertahan tersebut, masih mempunyai kontrak di Rennes hingga Juni 2022 mendatang. Musim ini ia bermain di liga juga sudah mendapatkan 4 kartu kuning.

Sedangkan bermain di ajang lainnya seperti Liga Europa ia sudah memainkan 4 laga dan mendapatkan 1 kartu merah. Sementara di Coupe de France ia bermain sebanyak 5 laga, Coupe de la Ligue 1 laga dan Trophee des Champions 1 pertandingan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here