Real Madrid Bakal Dibuat Gigit Jari Oleh Klub Brasil

0
26
Real Madrid Bakal Dibuat Gigit Jari Oleh Klub Brasil
dinasty-poker

Real Madrid Bakal Dibuat Gigit Jari Oleh Klub Brasil
Real Madrid Bakal Dibuat Gigit Jari Oleh Klub Brasil

BeritaBola99.com – Peluang Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Igor Gomes dari Sao Paolo pada musim panas ini kemungkinan besar sangat tipis.

Sebelumnya, pemain bola asal Brasil tersebut berhasil mencuri perhatian klub besar dan salah satunya adalah Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol itu kepincut, lantaran ia mempunyai kualitas yang sangat bagus di lini tengah. Terutama untuk membantu penyerangan tim.

Penampilannya benar-benar menonjol ketika ia tampil sangat luar biasa di musim 2019 lalu. Di mana bersama Sao Paolo, ia berhasil tampil sebanyak 27 pertandingan di liga domestik. Kemudian ia juga mampu mencetak 2 gol.

Dengan aksinya yang memukau di atas lapangan. Maka klub besar di Eropa selain Real Madrid seperti Barcelona, Sevilla dan Ajax Amsterdam juga mau mendaratkannya pada musim panas ini. Ditambah lagi, ia kabarnya sangat cocok dengan gaya permainan masing-masing pelatih klub para pelamar.

Namun, baru-baru ini salah satu petinggi klub asal Brasil itu yakni Alexandre Passaro menegaskan salah satu pemain muda terbaiknya tidak akan dijual terburu-buru pada musim ini. Di mana, pihak klub asal menjual Igor Gomes di waktu yang tepat dengan harga yang tepat juga. Tentu saja hal ini akan membuat Real Madrid pusing.

Berbicara kepada Radio Transamerica, ia mengatakan kalau Igor Gomes memang bisa saja pergi, di mana sama seperti 29 pemain yang lainnya. Namun, pihak klub selalu fokus untuk memastikan bahwa setiap pemain yang akan meninggalkan klub hanya bisa pergi pada waktu yang tepat dan harga yang sesuai juga, dengan dampak sekecil mungkin pada hasil permainan Sao Paolo di lapangan.

Incaran Real Madrid sendiri, total telah membuat 44 penampilan di tim utama untuk klubnya. Dan tercatat telah mengemas lima gol sejak ia dipromosikan dari akademi klub pada tahun 2018 lalu.

Menariknya, pemain bola berusia 21 tahun itu juga telah disebut mempunyai kemiripan dengan legenda Brasil seperti Ricardo Kaka. Pasalnya, ia dinilai mempunyai kemampuan individu yang sama dalam hal kecepatan dan juga mempunyai naluri menyerang yang baik.

Menarik untuk di tunggu apakah Real Madrid bisa mendatangkannya atau tidak di musim panas ini. Mengingat sang pemain juga diminati oleh klub besar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here