Real Madrid Akan Berikan Kesempatan Kedua Bagi Luka Jovic

0
14
Madrid Akan Beri Kesempatan Kedua Bagi Jovic
dinasty-poker

Madrid Akan Beri Kesempatan Kedua Bagi Jovic

Gilabola.com – Striker muda asal Serbia, Luka Jovic yang sempat diberitakan akan dilego musim depan, ternyata masih akan mendapat kesempatan kedua dari klubnya, Real Madrid.

Didatangkan dengan harga transfer sebesar 60 juta Euro pada awal musim ini, Jovic memang digadang-gadang akan jadi andalan utama Los Blancos di lini depan. Namun hingga musim ini kini mengalami penundaan, ternyata striker timnas Serbia tersebut masih sulit menggantikan Karim Benzema sebagai bomber utama Los Blancos.

Situasi makin pelik setelah sang pemain terlibat kasus di negara asalnya Serbia mengenai aturan lockdown yang kabarnya dia langgar. Kasus tersebut sempat menghembuskan kabar bahwa manajemen Madrid geram dan memutuskan untuk melepas sang penyerang pada bursa musim panas nanti.

Namun, berdasarkan penelusuran terakhir dari Diario AS, kubu Los Blancos kini ternyata berniat untuk mempertahkan mantan pemain Eintracht Frankfurt itu dan memberikannya kesempatan kedua. Madrid masih yakin sang pemain yang dikontrak hingga Juni 2025 itu akan bisa menjadi sosok andalan bagi mereka di masa depan.

Kubu Los Blancos merasa musim pertama bagi banyak pemain memang bukanlah waktu yang mudah untuk bisa langsung beradaptasi. Karena itulah kebijakan yang akan mereka ambil adalah tetap mempertahakan penyerang berusia 22 tahun tersebut di Santiago Bernebau setidaknya untuk musim depan.

Lebih lanjut, Madrid mengatakan bahwa sang pemain sebenarnya tidak melakukan apapun yang tidak diketahui oleh mereka di Serbia. Karena itulah tim besutan Zinedine Zidane itu memang akan memilih untuk melupakan yang sudah terjadi dan akan tetap mengandalkan Jovic untuk musim depan.

Bahkan rumor tentang ketertarikan dari Los Blancos akan Erling Haaland, juga tidak akan mempengaruhi masa depan dari bomber Serbia itu. Hal ini karena memang kesempatan bagi Madrid untuk merekrut Haaland baru akan terbuka pada tahun 2021 nanti dan bukan pada musim panas yang akan datang.

Untuk itu sementara ini memang Jovic masih akan aman bersama Los Blancos, karena mereka masih percaya dengan talenta dan usia mudanya, sang pemain masih bisa meningkatkan kemampuannya. Saat ini sang penyerang masih terjebak di Serbia karena memang ada peraturan lockdown di negara itu, jika Madrid bisa berlatih sebelum aturan itu dicabut, sang striker mungkin harus menunda jadwal kembalinya ke Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here