Real Betis Ajukan Tawaran Untuk Dapatkan Bek Rennes Incaran PSG

0
33
Betis Ajukan Tawaran Untuk Boyong Hamari Traore dari Rennes
dinasty-poker

Betis Ajukan Tawaran Untuk Boyong Hamari Traore dari Rennes

Gilabola.com – Klub La Liga, Real Betis kabarnya telah mengajukan tawaran kepada Rennes untuk memboyong bek kanan mereka, Hamari Traore yang juga diincar oleh PSG.

Performa dari Traore musim ini bersama klubnya memang bisa dibilang cukup baik terbukti dengan ketertarikan beberapa tim terhadap dirinya. Betis, PSG dan Real Valladolid disebut sebagai klub-klub yang sudah memperlihatkan ketertarikan mereka kepada pemain berusia 28-tahun itu.

Dari nama-nama tim peminat tadi, Betis tampaknya yang paling menunjukkan keseriusan untuk bisa memboyong bek kanan tersebut musim panas nanti. Bukti dari keseriusan Los Vediblancos terlihat dari laporan Mundo Deportivo yang menyatakan tim besutan Rubi itu sudah mengajukan tawaran kepada Rennes untuk Traore.

Betis kabarnya sudah memberikan tawaran sebesar Rp 81 Miliar untuk mendapatkan pemain yang tampil sebanyak 27 kali itu untuk Rennes. Jumlah yang memang tidak terlalu besar, namun tampaknya dinilai cukup oleh Los Verdiblancos untuk bisa mendatangkan target mereka tersebut, terlebih dalam kondisi perekonomian yang sulit saat ini.

Sang pemain sendiri sudah bermain selama tiga musim bersama Rennes sejak bergabung dari Reims pada  2017 lalu. Selama jangka waktu bermain dengan Les Rennais tersebut, bek kanan asal Mali itu terbukti mampu tampil konsisten dan menjadi andalan dari klubnya dengan jumlah penampilan mencapai 119 kali.

Dengan usia yang sudah cukup matang, Betis tentu berharap Traore akan bisa menjadi salah satu pemain yang meningkatkan kualitas lini belakang mereka pada musim panas nanti. Los Verdiblancos tentu sangat berharap mereka akan bisa terus meningkatkan prestasi mereka pada musim yang akan datang, setelah terlihat kesulitan musim ini dalam memburu tempat di zona Eropa.

Sempat menjadi bidikan dari PSG tentu bisa dibilang sebuah pengakuan terhadap performa dari bek berusia 28 tahun itu selama memperkuat Rennes, setidaknya musim ini. Sang pemain tentunya juga memiliki andil yang besar dalam membantu timnya bisa finish di posisi ketiga klasmen akhir dari Ligue 1 yang memang dihentikan lebih awal karena pengaruh dari pandemi virus corona yang tengah melanda seluruh penjuru dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here