Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba di Manchester United

0
36
Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba di Manchester United
dinasty-poker

Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba di Manchester United

Gilabola.com – Ravel Morrison dianggap sebagai pemain sepak bola yang lebih bagus dari Paul Pogba di Manchester United. Hal ini disampaikan oleh Wayne Rooney.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba adalah pemain yang telah berkembang menjadi salah satu bintang di dunia sepak bola. Bermain bersama Manchester United, maka membuatnya bisa bermain untuk Juventus dengan memenangkan berbagai trofi Liga Italia.

Namun, ketika kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu ia diharapkan bisa membuat perbedaan untuk Setan Merah. Tetapi sayangnya, pada musim ini pemain asal Prancis itu belum mampu memberikan dampak yang positif di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Ia total hanya memainkan 8 laga di semua kompetisi.

Selama Pogba berjaya di akademi MU, Ravel Morrison justru dianggap telah gagal tampil mengesankan. Sehingga membuatnya tidak bisa masuk ke dalam skuad utama saat itu. Namun, Rooney telah mengklaim bahwa pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut sejatinya mempunyai kemampuan yang lebih baik dari Pogba dan Jesse Lingard.

Berbicara kepada The Times, legenda Manchester United itu mengatakan bahwa dirinya ingat betul ketika sedang menonton aksi Ravel Morrison. Ia berpikir kalau sang pemain mempunyai semua yang dibutuhkan untuk seorang pemain dalam posisinya.

Tapi sayangnya, ia menyebut sang pemain harus berjuang untuk bermain reguler. Karena saat itu ia melihat Paul Pogba yang masuk, Jesse Lingard pun demikian dan Rooney sejatinya menilai Ravel jauh lebih baik dari keduanya.

Selama bermain untuk Manchester United selama dua musim, Ravel Morrison hanya bermain di EFL Cup sebanyak tiga kali. Setelahnya sang pemain bermain untuk West Ham United. Kemudian di pinjamkan ke berbagai klub. Kini dirinya bermain untuk Middlesbrough dan baru tampil 2 pertandingan di divisi Championship.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here