Raul Jimenez Sulit Didatangkan Klub Top, Ini Penyebabnya

0
37
Raul Jimenez Sulit Didatangkan Klub Top, Ini Penyebabnya
dinasty-poker

Raul Jimenez Sulit Didatangkan Klub Top, Ini Penyebabnya

Gilabola.com – Bagi peminat Raul Jimenez seperti Real Madrid dan Manchester United harus bersiap gigit jari untuk memboyongnya di musim panas nanti. Sebab sang pemain tak memiliki klausul pelepasan.

Seperti diketahui minat besar yang di tunjukan oleh sejumlah klub top Eropa jelas masuk sangat akal. Pasalnya bersama Wolverhampton Wanderrers Jimenez benar-benar menunjukan penampilan apiknya yang sangat luar biasa di atas lapangan.

Pada musim 2019/2020 ini saja pemain tim nasional Meksiko itu sudah bermain sebanyak 44 pertandingan dan mencetak 22 gol di semua kompetisi. 13 gol di antaranya ia mampu lakukan di Premier League dari 29 kali bertanding. Lantas ia pun kini benar-benar di perebutkan oleh sejumlah klub.

Akan tetapi hal itu tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, Raul Jimenez sendiri mengungkapkan kepada Marca bahwa dirinya tak mempunyai klausul pelepasan. Di mana saat itu ia dibeli oleh Wolves sebesar 40 juta Euro atau setara 34,5 juta Pounds dari Benfica pada 2019 lalu. Itu artinya setiap klub peminat sang pemain harus berani menggelontorkan dana yang besar jika menginginkan jasanya.

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ditambah lagi ia mengungkapkan bahwa di Inggris sendiri setiap klub mempunyai cara yang berbeda-beda dalam mengelolah para pemainnya. Apalagi untuk melepas pemain kuncinya ke klub lain dan Wolverhampton melakukan kebijakan tersebut.

Sedangkan Jimenez sendiri sebelumnya kontraknya di permanenkan pada 2019 lalu statusnya d Molineux Stadium adalah pemain pinjaman. Tetapi menunjukan performa yang mengesankan di musim 2018/2019. Di mana Raul Jimenez berhasil tampil reguler dengan bermain seanyak 38 pertandingan dan mengemas 13 gol. Hal itulah yang membuat petinggi Wolverhampton ingin menggaetnya.

Secara keseluruhan pemain berusia 28 tahun tersebut sudah tampil dibawah arahan Nuno Espirito Santo selama dua musim sebanyak 88 pertandingan dan ia juga sudah mengemas 39 gol.

Ia sendiri posisi bermainnya sering diduetkan dengan Diogo Jota di lini depan. Menariknya lewat penampilan apiknya Wolves saat ini berhasil menduduki peringkat ke 6 klasemen sementara dengan raihan 43 poin dari 29 kali bertanding. Bahkan peluang mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan terbuka lebar andai tak ada virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here