Raksasa Sepak Bola Liga Italia Bidik Penyerang Asal Kolombia

0
35
Raksasa Liga Italia Bidik Luis Suarez
dinasty-poker

Raksasa Liga Italia Bidik Luis Suarez

Gilabola.com – Lazio dikabarkan terus mengejar tanda tangan pemain pinjaman Real Zaragoza, Luis Suarez pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, klub asal Spanyol tersebut meminjam sang pemain dari Watford pada musim lalu. Akan tetapi, selama masa pinjaman ia benar-benar tampil sangat mengesankan bersama klub pinjamannya.

Tak ayal, hal ini membuat Lazio tertarik ingin memboyongnya. Bermain di level kedua kompetisi Spanyol, pemain bola asal Kolombia tersebut berhasil mengemas 17 gol. Kemudian lewat kontribusinya yang amat luar biasa di lini depan, ia juga mampu membawa klub pinjamannya menempati urutan kedua klasemen sementara Divisi Segunda.

Selain itu, minat besar mereka yang lain, lantaran Luis Suarez juga mampu bermain di posisi lainnya. Di mana ia bisa bermain pada posisi sayap kiri. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan Lazio. Karena lini serang mereka akan semakin kuat dalam mengarungi kompetisi Liga Italia musim depan.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Lazio kabarnya siap mengajukan penawaran 10 juta euro atau sekitar 162 milyar agar bisa memboyongnya dari Watford yang mana merupakan klub utama sang pemain.

Musim ini, sang pemain dari 17 gol itu sudah tampil sebanyak 29 pertandingan, ia juga sudah memberikan 3 assist dan mendapatkan 10 kartu kuning.

Sedangkan, pemain yang didatangkan Watford pada Juli 2017 lalu itu tercatat juga pernah di pinjamkan ke Real Valladolid dan Gimnastic. Namun kariernya kini meroket bersama Real Zaragoza. Menarik untuk di tunggu apakah Lazio bisa mendaratkannya atau tidak.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here