Raksasa Liga Jerman Bersedia Lepas Pemain Terbaiknya

0
11
Raksasa Liga Jerman Bersedia Lepas Pemain Terbaiknya
dinasty-poker

Raksasa Liga Jerman Bersedia Lepas Pemain Terbaiknya

Gilabola.com – Bayern Munchen dikabarkan siap memberikan diskon untuk para peminat pemain lini tengahnya, Corentin Tolisso.

Seperti diketahui, pemain bola asal Prancis tersebut memang musim ini terus dikaitkan akan meninggalkan Allianz Arena. Di mana membuat banyak klub top Eropa terus berusaha untuk mendekatinya.

Namun dalam beberapa pekan terakhir ini, dua klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Newcastle United adalah tim yang paling serius untuk mengejar tanda tangan pemain Bayern Munchen tersebut.

Akan tetapi agar bisa mendapatkan tanda tangannya sedikit terkendala, lantaran sebelumnya kubu The Bavarians mematok harga yang yang cukup tinggi untuk Corentin Tolisso. Namun menurut laporan salah satu wartawan Bild, Christian Falk, kalau Bayern Munchen bersedia untuk menjual pemain bola berusia 25 tahun itu dengan harga sebesar 40 juta pounds atau sekitar 717 milyar.

Laporan itu juga menyebut, hasil penjualan dari Corentin Tolisso nantinya akan digunakan Bayern Munchen untuk membeli Leroy Sane dari Manchester City. Sebagaimana diketahui, raksasa Jerman benar-benar sangat kepincut untuk memboyongnya.

Tentu saja Manchester United akan mendapatkan keuntungan dengan hadirnya Tolisso. Pasalnya, harganya jauh lebih terjangkau daripada Jack Grealish dan James Maddison. Kemudian, ia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan juga menyerang.

Sementara, Newcastle United sendiri berharap bisa menggaetnya dari Bayern Munchen setelah proses pengambilalihan klub dari konsorsium Arab Saudi, pengeran Mohammed bin Salman selesai.

Corentin Tolisso sendiri pada musim ini, telah memainkan 13 laga di liga domestik dengan mencetak 1 gol dan 2 assist. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 6 laga dengan mengemas 2 gol dan memberikan 3 assist. Sedangkan di ajang lainnya, seperti German Super Cup, ia sudah tampil 1 laga. Kemudian di DFB Pokal, ia memainkan 4 laga dengan mengoleksi 1 kartu kuning.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here