Raksasa Liga Italia Ogah Melepas Pemain Terbaiknya

0
34
Raksasa Liga Italia Ogah Melepas Pemain Terbaiknya
dinasty-poker

Raksasa Liga Italia Ogah Melepas Pemain Terbaiknya

Gilabola.com – Napoli dikabarkan tidak ingin terburu-buru melepas Hirving Lozano pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, sang pemain didatangkan Partenopei dari PSV Eindhoven pada Agustus 2019 lalu. Kehadirannya pun diharapkan bisa memberikan angin segar untuk lini serang dalam mengarungi kompetisi Liga Italia dan Liga Champions.

Tetapi justru di musim ini perdananya bermain di Liga Italia, pemain bola asal Meksiko itu tampil kurang mengesankan. Di mana ia masih sulit untuk menampilkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

Namun, ia tetap saja diminati sejumlah klub dan salah satunya Everton. Ketertarikan The Toffees ingin memboyongnya, lantaran Carlo Ancelotti adalah orang yang memboyongnya ketika masih menangani Napoli. Sehingga, ia ingin sekali melanjutkan kerja sama dengan sang pemain, dengan menggaetnya dari Stadio San Paolo.

Namun, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Napoli kabarnya tidak tertarik untuk melepas pemainnya tersebut. Sebab, ia adalah salah satu pemain berbakat. Di mana mereka justru ingin mempertahankannya musim depan dengan memberikannya kesempatan lagi.

Sedangkan apabila Everton tetap ngotot ingin membawanya, maka klub Liga Inggris itu harus bersedia menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar 808 milyar. Selain rival Liverpool tersebut, kabarnya Manchester United juga diam-diam tergoda ingin mendatangkan pemain bola berusia 24 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

Hirving Lozano sendiri pada musim ini, telah memainkan 16 pertandingan di Liga Italia dengan mengoleksi 2 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning . Di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia sudah memainkan 1 laga saja.

Sedangkan di Liga Champions, ia sudah memainkan 6 laga dengan mengoleksi 1 gol dan mendapatkan 1 kartu kuning.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here