Raksasa Liga Italia Mau Datangkan Bek Arsenal

0
38
Raksasa Liga Italia Mau Datangkan Bek Arsenal
dinasty-poker

Raksasa Liga Italia Mau Datangkan Bek Arsenal

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Shkodran Mustafi pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 28 tahun tersebut, memang sudah didatangkan Arsenal sejak Agustus 2016 lalu. Tetapi sebagian besar ia harus berjuang untuk bisa mendapatkan menit bermainnya secara reguler di Emirates Stadium.

Bahkan, pemain tim nasional Jerman itu di kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 sangat terbatas dimainkan. Lantas, dalam beberapa pekan terakhir ini membuatnya dikaitkan dengan banyak klub.

Menurut laporan Todofichajes, AC Milan akan mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar 160 milyar dalam upaya untuk membawa sang bek untuk berkarier di Liga Italia untuk musim 2020/21.

Seperti diketahui, Shkodran Mustafi sebelumnya pernah berkarier di Negeri Pizza bersama Sampdoria. Di mana ia sudah tampil sebanyak 53 pertandingan dengan mencetak 1 gol selama tiga musim. Setelah itu, ia memutuskan bergabung ke Valencia dengan mencatatkan 81 laga dengan mencetak 6 gol. Kemudian, ia baru bermain untuk The Gunners pada Agutus 2016 lalu.

Namun, menurut laporan itu kubu London Utara tidak ingin melepas beknya dengan harga yang murah. Hal ini dikarenakan tim asuhan Mikel Arteta kabarnya ingin mendatangkan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Mustafi di lini belakang.

Sedangkan bek Arsenal lainnya, William Saliba dalam waktu dekat ini akan segera kembali ke Meriam London setelah menjalani satu musim masa pinjaman ke Saint Etienne.

Sementara, Shkodran Mustafi pada musim ini hanya memainkan 8 pertandingan di liga domestik dengan 1 assist. Kemudian di Liga Europa, ia sudah tampil 7 laga dengan mengoleksi 1 gol dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di ajang lainnya, seperti League Cup dan FA Cup masing-masing sudah memainkan 1 laga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here