Raksasa Liga Italia Ingin Memboyong Pemain Muda Bologna

0
30
Raksasa Liga Italia Ingin Memboyong Pemain Muda Bologna
dinasty-poker

Raksasa Liga Italia Ingin Memboyong Pemain Muda Bologna

Gilabola.com – Winger Bologna, Riccardo Orsolini sangat diminati oleh Napoli. Hal ini disampaikan oleh agennya, Donato Di Campli.

Minat besar yang di tunjukkan oleh Partenopei lantaran sang pemain terus tampil mengesankan bersama klubnya. Di mana ia mampu bermain sangat luar biasa dalam membantu penyerangan.

Bahkan dengan aksinya yang memukau itu, membuat pemain bola berusia 23 tahun tersebut mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Italia. Menariknya debutnya itu benar-benar sangat baik. Bagaimana tidak, ia mampu mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist dalam kemenangan 9-1 atas tim nasional Armenia pada November 2019 lalu.

Donato Di Campli pun memastikan kalau kliennya itu telah mendapatkan perhatian khusus dari Napoli. Sehingga ia juga yakin San Paolo adalah klub yang tepat untuk karier Riccardo Orsolini.

Berbicara kepada Gonfialarete.com, ia mengatakan Napoli sangat menyukai kliennya dan merupakan target utama mereka. Ia juga mengungkapkan kalau Napoli adalah klub yang penting.

Pasalnya, bermain di Liga Champions dan berjuang untuk Scudetto, sehingga ia bersama Riccardo Orsolini akan mempertimbangkan tawaran tersebut. Bahkan ia percaya, ke depannya akan ada banyak negosiasi. Namun ia pastikan kalau sang pemain saat ini hanya ingin terfokus dengan Bologna.

Tak hanya itu saja, tetapi ia juga percaya sang pemain bisa tetap bersaing dengan sejumlah pemain lainnya. Apabila ia sudah resmi bergabung dengan Napoli.

Bersama Bologna musim ini, Riccardo Orsolini telah memainkan 26 pertandingan di Liga Italia. Kemudian ia juga telah mengoleksi 7 gol, memberikan 4 assist dan sudah mendapatkan 3 kartu kuning. Sedangkan di Coppa Italia, ia sudah memainkan 2 pertandingan saja.

Dengan aksinya yang ciamik itu, pada musim ini Bologna tercatat berada di urutan ke 10 klasemen Liga Italia dengan raihan 34 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here