Raksasa Liga Inggris Bakal Kehilangan Pemain Terbaiknya

0
38
Raksasa Liga Inggris Bakal Kehilangan Pemain Terbaiknya
dinasty-poker

Raksasa Liga Inggris Bakal Kehilangan Pemain Terbaiknya

Gilabola.com – Adam Lallana akan tinggalkan Liverpool dan bergabung ke Leicester City pada bursa transfer pemain. Hal ini disampaikan oleh Paul Robinson.

Mantan pemain Southampton itu sejatinya adalah salah satu pemain andalan Liverpool. Bahkan Jurgen Klopp sangat terkesan dengan penampilannya di atas lapangan. Sebab, ia adalah gelandang serang yang sangat luar biasa.

Tetapi dalam beberapa musim terakhir ini ia mengalami penurunan. Hal ini tak lepas ia kerap mengalami cedera. Sehingga membuatnya nyaris tidak mendapatkan tempat dalam skuad utama pada musim ini.

Apalagi hingga menjelang masa kerjanya akan berakhir. Adam Lallana belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Artinya, ia berpeluang besar akan dilepas The Reds. Namun, Leicester City bisa menjadi tujuan yang layak untuk sang pemain ketika ia sudah tak dibutuhkan lagi di Anfield.

Bahkan performanya bisa saja kembali moncer, lantaran sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan pelatih Brendan Rodgers di Liverpool. Asal tahu saja, Adam Lallana sendiri didatangkan olehnya pada tahun 2014 lalu. Dengan catatan itulah Paul Robinson yang pernah membela Tottenham Hotspur tersebut yakin kalau ia akan melanjutkan kariernya di King Power Stadium.

Berbicara kepada Football Insider, ia mengatakan kalau Lallana dan Leicester sangat cocok. Brendan Rodgers membawanya ke Liverpool jadi dia jelas pemain yang akan disukai dan dikagumi.

Ia menyebut hubungan pelatih dan sang pemain sebelumnya pernah terjalin dengan sangat baik, jadi jika sang pemain ingin meninggalkan Anfield musim panas ini, Leicester tampaknya berpeluang bisa mendapatkan tanda tangannya. Asalkan Brendan juga menginginkannya.

Paul Robinson juga mengakui kalau Adam Lallana adalah pemain bola top dan sudah memiliki waktu yang lama sangat baik di Liverpool. Tapi ia menilai sekarang bukan lagi di usianya ingin duduk di bangku cadangan. Baginya, ini adalah zaman di mana semua pemain ingin bermain sepak bola. Ia menilai kedatangannya ke Leicester akan menjadi penandatanganan yang baik.

Adam Lallana musim ini hanya tampil sebanyak 15 laga di liga domestik dengan mengemas 1 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di League Cup ia memainkan 2 laga dan kantongi 1 kartu kuning. Sedangkan di ajang FA Cup, ia juga tampil 2 laga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here