Raheem Sterling Utarakan Kenapa Takut Bertanding Lagi

0
28
Raheem Sterling Utarakan Kenapa Takut Bertanding Lagi
dinasty-poker

Raheem Sterling Utarakan Kenapa Takut Bertanding Lagi

Gilabola.com – Raheem Sterling mengaku takut bertanding lagi setelah mendengar Liga Inggris akan kembali dilanjutkan dan utarakan alasannya.

Raheem Sterling sendiri bulan lalu sudah menyatakan ambisinya untuk mencetak sebanyak mungkin gol untuk klub Liga Inggris Manchester City. Itu bulan kemarin, sekarang sang bintang bola malah ketakutan untuk bertanding lagi.

Ia mengaku hanya mau turun ke lapangan lagi hanya jika kondisinya sudah benar-benar aman dari ancaman tertular virus corona. Ia menyatakan masih belum berani bertanding mengingat dirinya dan sahabat dekatnya telah kehilangan beberapa anggota keluarga yang meninggal akibat sang virus jahanam.

Sterling meminta pihak Liga Inggris dan pemerintah untuk lebih bijak lagi dalam mengambil keputusan. Keselamatan para pemain dan staf kepelatihan dipertaruhkan jika mereka masih nekat ingin meneruskan musim yang tertunda.

Raheem Sterling tidak ingin tertular virus corona saat bertanding

Ia mengaku ingin bertanding lagi, namun semua pihak harus sadar jika masa pandemi virus corona belum hilang sepenuhnya. Momen kembalinya mereka harus memastikan bukan hanya karena masalah demi kelanjutan dunia sepak bola saja, namun demi keselamatan semua yang ada di dalamnya juga.

Apa yang ia sampaikan setidaknya senada dengan yang sudah pernah disampaikan oleh Sergio Aguero. Ia dan banyak pemain dari klub lainnya juga tengah merasa ketakutan akan tertular jika nantinya musim tetap dipaksakan bergulir kembali.

Jika tetap dilanjutkan, Sterling dan Aguero sepakat jika waktunya jangan terlalu cepat. Mereka cemas akan cedera dan berharap dapat waktu yang cukup minimal 3 pekan untuk siap turun ke lapangan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here