Radja Nainggolan Diprediksi Akan Kembali ke AS Roma

0
31
Nainggolan Diperkirakan Akan Balik ke AS Roma
dinasty-poker

Nainggolan Diperkirakan Akan Balik ke AS Roma
Nainggolan Diperkirakan Akan Balik ke AS Roma

Gilabola.com – Gelandang milik Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan diprediksi akan kembali ke AS Roma musim depan.

Mampu memberikan performa yang cukup apik dengan Gli Isolani musim ini, ternyata masa depan dari Nainggolan masih tidak menentu. Calgiari sendiri sangat ingin mempertahankan sang pemain, namun mereka merasa tidak memiliki kekuatan finansial untuk mempermanenkan status sang pemain.

Inter sendiri yang masih sah memiliki gelandang asal Belgia tersebut juga belum tentu akan menerima sang pemain kembali. Hal itulah yang membuat masa depannya sepertinya dalam fase yang sama sekali tidak menentu pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi, sebuah prediksi dari mantan presiden Cagliari yang kini menjadi pemilik Brescia, Massimo Cellino menyatakan bahwa gelandang 32-tahun itu akan kembali bermain untuk AS Roma. Alasan dari Cellino memperkirakan hal itu dikarenakan kecintaan dari Nainggolan terhadap Roma yang tidak hanya meligkupi seluruh bagain klub itu tetapi juga kota dan lingkungannya.

“Terakhir kali kita bertemu dia memelukku dengan sangat erat. Menurut pandangan saya, dia (Nainggolan) akan kembali membela Roma,” ungkal sang presiden klub kepada Corriere dello Sport.

“Itu adalah impiannya, dia sangat mengagumi kota dan lingkungan dari klub itu. Radja sangat mampu memberikan segalanya untukmu.”

Memang alasan yang diungkapkan Cellino bukanlah hal yang mengada-ada karena Nainggolan sendiri sempat menyatakan kesedihannya harus meninggalkan I Giallorossi. Gelandang berpengalaman itu juga tidak ragu mengungkapkan bahwa jika ada kesempatan dia memang sangat ingin bermain lagi dengan Roma.

Namun, hingga kini sepertinya skuad asuhan Paulo Fonseca itu belum menunjukkan minat serius untuk mengambil lagi pemain 32 tahun itu ke stadion Olympico. I Giallorossi sendiri juga ditengarai akan kesulitan untuk memenuhi keinginan dari Inter yang tentunya tidak ingin melepas pemainnya itu dengan percuma.

Saat ini sepertinya keputusan masih berada di tangan Inter, karena mereka yang memegang kunci apakah masih akan memberikan kesempatan pada Nainggolan, atau melepasnya. Jikapun menjual, I Nerazzurri juga harus memperhatikan dengan seksama permintaan harga mereka, karena terlalu tinggi akan membuatnya sulit dilirik tim manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here