Radja Nainggolan Akan Ke AS Roma, Kebiasan Buruknya Diungkap

0
38
Radja Nainggolan Akan Ke AS Roma, Kebiasan Buruknya Diungkap
dinasty-poker

Radja Nainggolan Akan Ke AS Roma, Kebiasan Buruknya Diungkap

Gilabola.com – Radja Nainggolan bisa kembali ke klub raksasa Liga Italia AS Roma dan belum apa-apa kebiasan buruknya sudah diungkap Castan.

Radja Nainggolan sudah sejak bulan lalu mengaku sangat merindukan kembali berseragam AS Roma. Rencana kedatangannya sudah memancing penasaran banyak pihak di Roma dan hal itu membuat mantan pemain Leandro Castan tak tahan untuk mengomentarinya.

Castan menjelaskan jika mantan rekan satu timnya itu memiliki perangai sesuka hatinya. Pemain berdarah Batak itu ia beberkan punya kebiasaan buruk pergi dari ruang ganti untuk merokok bersama asisten manajer Roma.

Castan menilai mantan rekannya itu selalu tidak peduli apa pendapat orang lain, termasuk di luar lapangan pertandingan. Sang mantan rekan ia nilai terlalu banyak memiliki kontroversi.

Radja Nainggolan bandel tapi bisa diandalkan saat bertanding

Meski tidak menyukai sikap Nainggolan, namun Castan kepada Goal tetap mengakui kehebatan sang bintang bola. Saat menyentuh bola, banyak pemain tim lawan yang kesulitan untuk mengalahkan Nainggolan.

Nainggolan sendiri saat ini masih berseragam Cagliari dengan dipinjamkan dari Inter Milan. Pemain kelahiran 4 Mei 1988 di Antwerpen, Belgia itu punya kontrak di Cagliari sejak 5 Agustus 2019. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang dan sudah menyatakan impian kembali berseragam Roma.

Nainggolan berharap situasinya akan membaik dan mendukung kembalinya ke Roma. Ia mengaku telah menjalani tahun-tahun yang menyenangkan di Roma dengan dicintai oleh semua orang di klub Liga Italia tersebut, termasuk oleh para suporter mereka.

Sejauh musim 19/20 sebelum diganggu pandemi virus corona, Nainggolan sempat turun di 24 pertandingan. Dari total 24 pertandingan itu dirinya mencetak 5 gol dan memberikan 6 assist kepada rekan satu timnya. Sebelum dipinjamkan Inter Milan ke kubu Cagliari, Nainggolan pernah memperkuat AS Roma dan Piacenza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here