Quique Setien Puji-puji Fabian Ruiz

0
21
Quique Setien Puji-puji Fabian Ruiz
dinasty-poker

Quique Setien Puji-puji Fabian Ruiz

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Quique Setien menyatakan Fabian Ruiz adalah pemain bola yang sangat luar biasa.

Sebelumnya, keduanya pernah bereuni singkat sebagai lawan di babak 16 besar Liga Champions, di mana saat itu Barca bermain imbang 1-1 kontra Napoli di San Paolo.

Dalam laga itu, sang pemain memberikan baju yang dikenakannya kepada Setien, Kemudian ia juga membagikannya kepada para staf mantan klubnya di Real Betis. Dan juru racik raksasa Liga Spanyol itu mengaku sangat terkesan dengan Fabian Ruiz.

Pasalnya, ia benar-benar menunjukkan sikap yang sangat baik sebagai pemain bola profesional. Bahkan sang pelatih hingga kini masih ingat betul, bagaimana ia benar-benar memberikan kontribusi yang nyata untuk Real Betis saat itu.

Berbicara dalam saluran resmi Barcelona, Setien mengatakan bahwa Fabian Ruiz telah membagikan jersey Napoli nya kepada semua staf, di mana ia menilai sebuah penghormatan yang sangat penting yang juga sudah mencerminkan seorang yang berkelas dan kerendahan hati sebagai seorang anak muda. Kemudian ketika masih berada di Betis, ia mengungkapkan Fabian Ruiz benar-benar memberikan kontribusi yang signifikan untuk membantu klub pada saat itu.

Quique Setien yang belum lama menangani Barcelona itu kini tengah dikaitkan dengan mantan anak asuhnya itu lagi. Di mana ia disebut-sebut akan kembali ke Spanyol lagi. Namun, ia menyebut butuh satu tahun untuk memahami potensi besar pemain bola berusia 24 tahun.

Ia menambahkan, jika membicarakan pemain sepertinya, maka semua orang akan berpikir kalau Barca akan mencoba memboyongnya. Akan tetapi, ia hanya berharap yang terbaik untuk kariernya.

Setien juga menyebut pertumbuhan sang pemain benar-benar luar biasa. Di mana ia hanya membutuhkan kesempatan, kemudian ia sudah memberikannya kesempatan dan dia mampu menunjukkannya. Baginya, Fabian Ruiz bukan hanya pemain yang hebat, tapi juga orang yang hebat. Ia melihatnya selama satu tahun, yang mana ia menilai mempunyai pemain luar biasa, dengan potensi besar dan baginya sang pemain telah berjuang untuk menampilkannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here