Quique Setien Ogah Barcelona Juara Liga Spanyol Tanpa Bertanding

0
73
Quique Setien Ogah Barcelona Juara Liga Spanyol Tanpa Bertanding
dinasty-poker

Quique Setien Ogah Barcelona Juara Liga Spanyol Tanpa Bertanding

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Quique Setien menegaskan hanya ingin Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020 dengan memainkan laga tersisa.

Seperti diketahui, Liga Spanyol saat ini sedang ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona. Hingga kini belum diketahui kapan kompetisi akan kembali digulirkan untuk memainkan pertandingan tersisa musim ini.

Kini, tim asal Catalan tersebut memang masih memuncaki klasemen liga domestik dengan raihan 58 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan. Kemudian mereka juga tengah unggul dua poin atas rivalnya, Real Madrid yang berada di urutan kedua.

Namun baru-baru ini kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois sempat membuat pernyataan. Di mana Liga Spanyol tidak adil apabila mempunyai nasib yang sama seperti Liga Prancis, yang mana Lionel Messi dan kolega langsung sebagai juara seperti PSG. Baginya, Los Blancos adalah tim yang jauh lebih baik daripada Barcelona di Spanyol.

Dengan komentar pemain bola asal Belgia itu, lantas Quique Setien pun ogah jika Barcelona dinyatakan sebagai juara seperti PSG. Kalau mau juara, sang pelatih inginkan Blaugrana tetap memainkan semua pertandingan tersisa.

Berbicara kepada harian olahraga Spanyol, ia mengatakan tidak ingin memenangkan gelar dengan cara seperti itu. Baginya masuk akal jika klasemen liga tetap seperti ini. (jika kompetisi tidak bisa dilanjutkan).

Namun kenyataannya ia menyebut semua ingin menuntaskan musim ini dan memenangkannya dengan memainkan semua pertandingan, hal yang sama pun juga berlaku di Liga Champions.

Jika kompetisi Liga Spanyol kembali digulirkan, maka sesuai jadwal musim ini dua pertandingan berikutnya Barca akan menghadapi Espanyol di laga kandang. Kemudian mereka akan melakoni laga tandang menghadapi Real Valladolid yang mana musim ini berada di urutan ke 15 klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here