PSG Masih Ngebet Datangkan Bek Juventus Ini

0
41
dinasty-poker

PSG Tetap Ngebet Daratkan De Sciglio

Gilabola.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) masih ngebet ingin mendaratkan bek serba bisa Juventus, Mattia De Sciglio untuk musim depan.

Le Parisiens sebenarnya sudah sangat dekat untuk mendatangkan De Sciglio pada Januari kemarin, namun rencana transfer tersebut dibatalkan oleh pihak Juventus. Tawaran dari PSG saat itu adalah pertukaran pemain antara bek Italia itu dengan pemain belakang dari klub Ligue 1 itu, Layvin Kurzawa.

Namun dikarenakan permasalahan teknis I Bianconeri memutuskan bahwa akan lebih baik bagi mereka untuk mempertahankan mantan pemain AC Milan itu hingga akhir musim. Kemampuan dari De Sciglio yang bisa bermain sebagai bek kiri, kanan maupun bek tengah sepertinya membuat Juve lebih mencari aman dibanding mengambil resiko di pertengahan musim.

Meskipun sempat mengalami penolakan, menurut Calciomercato.com, PSG tidak akan menyerah untuk berusaha mendatangkan bek timnas Italia tersebut pada musim panas yang akan datang. Kekaguman direktur dari klub Prancis tersebut, Leonardo akan talenta dari De Sciglio yang memang mampu bermain di lebih posisi pada sektor lini belakang tersebut.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masih berusia 27-tahun, De Sciglio tentunya bisa menjadi sosok yang bertahan cukup lama bagi Le Parisiens jika memang mereka mampu mendaratkannya pada musim depan. PSG sendiri memang membutuhkan pemain baru di sektor bek kanan maupun kiri karena beberapa pemain mereka akan habis kontraknya pada awal musim depan.

Klub penguasa Ligue 1 itu tentu ingin bisa terus mempertahankan kualitas mereka musim depan, meski harus kehilangan beberapa pemain. De Sciglio sepertinya dianggap memiliki kualitas yang cukup memadai sebagai salah satu punggawa di lini belakang dari tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

Sayangnya hingga kini, I Bianconeri belum tertarik lagi untuk melakukan deal guna melepas De Sciglio, karena memang belum ada kepastian mengenai sisa musim yang ada saat ini. Namun, jika situasi mengenai musim ini segera memiliki titik terang, pada musim yang akan datang, Juve dikabarkan akan bersedia melakukan kontak dengan PSG jika raksasa Prancis itu memang benar-benar serius menginginkan pemain timnas Italia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here