PSG Dan Neymar Banjir Kecaman, Termasuk dari Fans Sendiri

0
46
PSG Dan Neymar Banjir Kecaman, Termasuk dari Fans Sendiri
dinasty-poker

PSG Dan Neymar Banjir Kecaman, Termasuk dari Fans Sendiri

Gilabola.com – PSG dan Neymar sama-sama banjir kecaman, termasuk dari fans sendiri usai menang laga Liga Champions lawan Borussia Dortmund.

PSG dan pemain bintang mereka yang sudah sesuai banderolnya tersebut tengah banjir kecaman di media sosial. Kemenangan laga sengit lawan klub daerah North Rhine-Westphalia, Borussia Dortmund, ternodai oleh sikap mereka yang habis-habisan mengejek Erling Haaland.

Pertemuan kedua tim dimenangkan skor 2-0 oleh Paris Saint-Germain melalui terjangan sang mantan pembantu Lionel Messi di menit ke-28 dan Juan Bernat Velasco di menit ke-45+1. Sementara kubu BVB hanya kebagian 1 kartu merah untuk Emre Can yang diusir wasit usai tega menjatuhkan Neymar yang tidak bisa dikasari tersebut.

Para pemain Prancis mabuk kemenangan dan langsung merayakan dengan mengejek salah satu pemain Dortmund, Erling Haaland. Mereka meniru selebrasi khas Haaland di lapangan dan di ruang ganti sambil tertawa puas.

Kegiatan itu jelas dipelopori oleh Neymar yang meniru selebrasi Haaland setelah mencetak gol di menit ke-28. Meski sah-sah saja, namun apa yang mereka lakukan dinilai berlebihan terhadap pemain yang masih berusia muda.

PSG dan Neymar dinilai berlebihan menghina Haaland

Publik dan bahkan suporter Paris Saint-Germain sendiri lantas beramai-ramai mengecam ulah sang pemenang dalam laga ini. Mereka menilai hal itu terlalu berlebihan dan tidak pantas dilakukan untuk mengejek seorang pemain muda yang memiliki masa depan cerah seperti Haaland.

“Seorang pemain berusia 19 tahun berhasil mencetak 2 gol sebelumnya saat melawan Paris, begini cara mereka melakukan balas dendam. Mentalitas klub kecil telah mereka pamerkan,” tulis salah satu akun media sosial dengan banyak pengikut di Twitter.

“Ya Tuhan, sangat tidak menunjukkan rasa hormat sama sekali (terhadap lawan),” sambut fan lain dengan menyayangkan sikap kekanak-kanakan para pemain Paris Saint Germain.

“Para pemain Paris Saint-Germain sama sekali tidak menghormati banyak hal,” timpal salah satu fan klub Prancis itu dengan emoticon menangis tanda malu melihat ulah para pemain dari klub idolanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here