Presiden Lazio Jamin Kemanan Pemainnya Untuk Berlatih Lagi di Markas Latihan

0
39
Lotito Menjamin Keamanan Pemain Lazio Untuk Berlatih di Markas Latihan
dinasty-poker

Lotito Menjamin Keamanan Pemain Lazio Untuk Berlatih di Markas Latihan

Gilabola.com – Presiden Lazio, Claudio Lotito menjamin keamanan dan kesehatan dari para pemainnya jika mereka mulai berlatih lagi di markas latihan mereka, Formello.

Lotito sendiri memang sempat menimbulkan kontroversi karena beberapa waktu lalu sempat meminta para pemainnya untuk kembali berlatih bersama secara normal di markas latihan mereka. Namun upaya itu mendapat penolakan dari berbagai pihak saat itu dan memang akhirnya pihak Lazio membatalkan niat tersebut.

Namun, Lotito nampaknya tidak menyerah dengan pendapatnya karena dia sendiri merasa bahwa Formello kini sudah sangat aman dan mampu menjamin kesehatan dari para pemainnya. Sang presiden menjelaskan bahwa markas latihan dari skuad utamanya itu sekarang sudah dilengkapi dengan berbagai macam kelengkapan kebersihan dan kesehatan yang diperlukan.

Presiden klub yang cukup kontroversial itu juga menyatakan bahwa kondisi fisik dari pemain sepakbola sangatlah berbeda dengan masyarakat biasa pada umumunya. Selain itu klub juga akan bisa memonitor kesehatan pemain selama 24 jam untuk mencegah mereka membahayakan diri mereka maupun orang lain.

“Pemain sepakbola memiliki kondisi fisik yang berbeda dengan masyarakat biasa dan juga mendapatkan pemeriksaan medis 24/7, jadi mereka bisa berlatih tanpa membahayakan kesehatan mereka maupun orang lain,” ungkap sang presiden kepada Lazio Style Channel yang juga dikutip oleh Football Italia.

“Markas latihan kami di Formello dilengkapi dengan kenyamanan dan keperluan untuk sanitasi, terlebih lagi struktur yang kami miliki termasuk yang terbesear di Italia.”

“Kami memiliki masker, sarung tangan dan kacamata lebih dari sebulan lalu karena kami memang sudah mempersiapkan diri untuk situasi yang diluar kebiasaan,” tambah Lotito.

Sang presiden juga menolak anggapan bahwa dia tidak terlalu memikirkan tentang kesehatan dari para pemainnya. Menurut Lotito, Lazio sendiri adalah sebuah keluarga yang justru memberikan keperdulian akan kualitas hidup dari para pemain dan keluarga mereka.

“Kami memutuskan untuk menempatkan para pemain di dalam kondisi yang terbaik, sangat penting agar tercipta rasa kebersamaan pada masing-masing pemain. Lazio adalah sebuah keluarga besar yang memperdulikan kualitas hidup dari para pemain dan keluarga mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here