Premier League Kembali, Duet Bruno-Pogba Menanti

0
13
dinasty-poker

Premier League Kembali, Duet Bruno-Pogba Menanti

beritabola99.com – Manchester United tampil impresif setelah kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari silam. Namun dapat dipastikan bahwa sampai pertengahan Maret sebelum sepakbola Inggris dihentikan, Man United sebetulnya masih belum menampilkan kekuatan terbaiknya.

Man United masih memiliki sejumlah pemain kunci yang cedera saat itu sehingga belum bermain dengan komposisi terbaik. Namun saat Premier League kembali nanti, United kemungkinan besar bisa langsung menunjukkan kekuatan mereka sebenarnya.

Pasalnya, MU siap kembali diperkuat oleh gelandang termahal mereka, Paul Pogba. Pemain Tim Nasional Perancis itu sudah pulih dari cedera, yang artinya Man United tengah bersiap menampilkan duet Bruno-Pogba saat liga bergulir kembali per 17 Juni nanti.

“Bruno pemain yang sangat penting, dengan peluang yang diciptakannya, gol yang dicetaknya, dan tentu kami harap masih banyak lagi yang bisa dia berikan untuk tim ini,” tutur bek kiri Man United, Luke Shaw, pada laman resmi United.

“Dia diduetkan dengan Paul [Pogba] di sesi latihan mini pekan lalu, seperti yang orang-orang lihat di video, dan kami melihat hal-hal hebat yang bisa mereka berdua lakukan.”

Sama seperti para fans Manchester United yang menantikan duet Bruno-Paul ini, Shaw sendiri tak sabar menyaksikan duet ini menghuni lini tengah Man United. Karena menurut eks bek Southampton ini, Bruno dan Pogba merupakan gelandang terbaik Premier League saat ini.

“Pelatih juga menukar mereka di sesi latihan jadi ini bukan hanya tentang mereka di tim yang sama, cukup menarik juga melihat keduanya berduel satu sama lain. Keduanya menampilkan permainan yang hebat satu sama lainnya.”

“Secara pribadi, aku sangat menantikan keduanya bermain bersama di susunan pemain. Mereka mungkin dua gelandang terbaik Premier League saat ini, jadi akan sangat menarik ketika melihat keduanya bermain bersama nanti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here