Premier League Bisa Jalan Lagi, Syarat Dan Ketentuan Berlaku

0
33
dinasty-poker

Premier League Bisa Jalan Lagi, Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Gilabola.com – Premier League alias Liga Inggris berpeluang jalan lagi dengan syarat dan ketentuan khusus berlaku untuk cegah coronavirus.

Premier League pada 13 Maret sempat ngotot lanjutkan beberapa pertandingan. Kini beberapa laga Liga utama di negara Inggris itu dapat ditampilkan lagi dengan tetap tanpa penonton.

Pihak Sky dan BT Sport akan berbagi hak siar dari semua laga-laga yang tersisa dan ingin beberapa laga tambahan disiarkan secara langsung, namun tidak semuanya. Hal ini mereka pertimbangkan dengan harapan bahwa semua laga itu tetap tidak memancing fans untuk berbondong-bondong datang ke Stadion.

Para bos TV bisa menerima keadaan jika mereka mungkin tidak dapat menyiarkan semua pertandingan. Sementara pihak Liga ingin pihak TV tidak melakukan siaran tunda alias tetap melakukan siaran langsung.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Beberapa laga yang akan ditampilkan bisa disiarkan secara langsung dengan perlengkapan yang lebih besar oleh pihak Sky dan BT Sport. Hal ini masih dibahas dan masih belum ada yang telah disepakati, namun pihak Liga dan TV sekarang dapat menganggapnya sebagai pilihan yang bisa saja dilakukan.

Pihak Liga bertekad untuk menuntaskan musim demi menjaga kesepakatan siaran dan menghindari keharusan untuk membayar kembali £750 juta kepada pihak TV jika mereka tidak dapat menyelesaikan musim ini. Sementara Amazon membeli hak siar dua babak putaran terakhir dan sanggup menayangkan semua pertandingan secara bersamaan.

Premier League ingin musim dilanjutkan

Hal itu telah menambahkan jumlah pelanggan Amazon dalam jumlah yang besar. Apakah pihak Sky dan BT bersedia tayangan mereka ditampilkan pada platform pesaing itu masih dibahas.

Pihak Liga dan perwakilan 20 klub, termasuk Liverpool dan Manchester United, akan bertemu lagi pada hari Jumat pekan ini melalui konferensi video untuk mendiskusikan bagaimana nasib mereka ke depannya. Ide para pemain menginap di hotel dengan pengawasan karantina yang ketat akan menjadi salah satu dari beberapa pilihan yang mereka bahas, namun opsi membatalkan musim ini tidak masuk dalam agenda pembahasan mereka.

Ada juga keinginan untuk memulai musim lagi pada bulan Juni dengan semua laga-laga saat ini ditunda setidaknya sampai tanggal 30 April. Semua klub akan mengajukan ide mereka dalam konferensi video itu kepada pihak Liga untuk dibahas bersama-sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here