PREDIKSI VILLARREAL VS BARCELONA : BARCA TERUS PERJUANGKAN POSISI PUNCAK

0
58
prediksi-vilarreal-vs-barcelona
dinasty-poker

Beritabola99.com – LaLiga kali ini akan mempertontonkan permainan yang menghibur antara Villarreal dan Barcelona. Barcelona yang sedang mendominasi di poisis puncak, akan memainkan pertandingan pada pekan ke 30 di kompetisi La liga Spanyol ini. Meskipun begitu Villareal yang akan berperan sebagai tim tuan rumah, akan berusaha percaya diri menghadapi Barcelona di Di Estadio de la Cerámica (Villarreal). Bagi penggemar Barcelona, maka bisa melihat kick off pertama mereka puku 02 : 30 WIB dini hari.

BERUSAHA MATI- MATIAN

Tentu saja pada pertandingan kali ini banyak yang akan mendukung Barcelona, apalagi gelar juara pada Barcelona sudah melekat di beberapa pekan kedepan. Namun, anak- anak asuhan dari klub yang di nakhodai oleh Javi Calleja, mungkin dapat menghentikan atau menggangu laju Barcelona. Apalagi Vilarreal bermain di kandangnya sendiri. Meskipun sangat terlihat berat, Vilarreal pun tidak bisa tinggal diam dan harus berusaha menang agar terhindar dari zona degradasi.

Dalam 5 pertemuan melawan Barcelona, Villarreal tampaknya tidak pernah menang. Bila dilihat dari 4 pertandingan pertemuan tersebut selalu di menangkan oleh Barcelona dengan skor cukup telak. Namun Villarreal sedang bangkit, meskipun pertandingan terakhir mereka dihinggapi kekalahan, tetapi 4 pertandingan sebelumnya selalu di menangkan oleh Villarreal. Tentu saja ini adalah sebuah modal yang cukup untuk menahan Barcelona.

Sayangnya melawan Barcelona, kubu Villarreal tidak akan menurunkan beberapa pemain utama, seperti Javi Fuego, Bruno, Jaume Costa, Trigueros dan Miguelón Llambrich. Hal tersebut tentu akan merepotkan, dan mungkin kali ini mereka akan bermain dengan formasi bertahan.

BERUSAHA MENGAMANKAN POSISI

Sejauh ini Barcelona sedang diatas awan. Memiliki poin 69 dari 29 pertandingan, Barcelona berhasil mendominasi Puncak Klasemen sementara di LaLiga. Hal tersebut berkat 21 kali memperoleh kemenangan, 6 kali imbang dan hanya 2 kali mendapati kekalahan. Melawan Villarreal, tampaknya Barcelona masih memiliki ketajaman dari Messi. Apalagi Messi telah mengoleksi 40 gol dari total semua kompetisi yang di jalani oleh Barcelona.

Barcelona pun memang tidak bisa dianggap remeh, meskipun tidak diturunkannya, J. Cillessen , Rafinha dan O. Dembélé. Namun, Messi dan kawan- kawan akan tampak percaya diri untuk memenangkan laga tandang ini.

SALING ADU TAKTIK

Sepertinya Villarreal tidak bisa kalah kali ini, karena sedikit lagi mereka akan memasuki zona degradasi, namun dengan beberapa pemain pilar utama yang cedera, mungkin akan menghambat dari laju mereka. Beberapa formasi andalan mereka tampaknya masih di pakai untuk melakukan pertandingan melawan Barcelona ini. Kemungkinan mereka akan bermain dengan formasi 3–4-2-1 atau modifikasi dari 3–4-3. Namun bila melihat formasi ketika melawan Celta Vigo, tampaknya para pemain asuhan, pelatih Javi Caleja ini akan bermain aman.

Dengan formasi tersebut, maka Ekambi akan dipercaya sebagai ujung tombak. Ekambi akan di sokong oleh Playmaker mereka yaitu Iborra dan Chukwueze yang mempunyai insting menyerang. Pedraza, Cazorla, Morlanes dan Quintilla akan di posisikan sebagai gelandang tengah, namun sepertinya diprediksi akan banyak membantu lini pertahanan.

Sementara itu, satu- satunya upaya adalah memanfaatkan sayap mereka untuk melakukan serangan balasan. Ruiz, Alvaro dan Mario akan berada menjadi pemain sentral dalam jantung pertahanan Villareal, melindungi kiper Asenjo. Karena dengan formasi seperti ini, mereka akan banyak melakukan serangan balik.

Disamping itu, Barcelona yang saat ini sedang berada di posisi yang menguntungkan, sudah dipastikan menurunkan kekuatan penuh mereka. Memakai formasi yang sama ketika melawan Espanyol dan mampu menang, Barcelona di prediksi oleh situs agen sbobet terpercaya bahwa akan menggunakan formasi 4-3-3. Dan, masih mempercayakan 3 pilar diantaranya Countinho, Suarez dan Messi. Tampaknya mereka akan memanfaatkan bola-bola pendek andalan mereka.

Pada posisi tengah akan memanfaatkan Busquets, yang di temani Arthur dan Rakitic di keduasisi, tetapi condong lebih melebar dan tidak terlalu kedepan. Untuk pilar pertahanan sepertinya masih memakai Alba, Lenglet, Pique dan Semedo. Bila melihat posisi Villarreal dengan 1 striker, maka Lenglet dan Pique, akan sedikit melebar. Ter Stegen sepertinya masih di percaya untuk menjaga Lini Gawang mereka.

Melihat data statistik diatas, tampaknya Barcelona masih mempunyai kekuatan lebih untuk mendominasi. Maka prediksi skor liga Spanyol antara Villareal vs Barcelona 03 April 2019 ini tentu akan dimenangkan Barcelona dengan skor 0 – 2.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Barcelona
03/12/18LALLBarcelona2-0Villarreal
10/05/18LALBarcelona5-1Villarreal
11/12/17LALVillarreal0-2Barcelona
06/05/17LALBarcelona4-1Villarreal
09/01/17LALVillarreal1-1Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
18/03/19LALVillarreal3-1Rayo Vallecano
15/03/19UELVillarreal2-1Zenit
11/03/1LALLevante0-2Villarreal
08/03/19UELZenit1-3Villarreal
02/03/19LALVillarreal1-2Alaves
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
18/03/19LALReal Betis1-4Barcelona
14/03/19UCLBarcelona5-1Lyon
10/03/19LALBarcelona3-1Rayo Vallecano
07/03/19SDCBarcelona0-1Girona
03/03/19LALReal Madrid0-1Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here