Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool: Kans Balas Dendam Spurs

0
26
dinasty-poker

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 29 Januari 2021

beritabola99.comTottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada pekan ke-20 Premier League 2020/21, Jumat (29/1/21), di Tottenham Hotspur Stadium. Tim tuan rumah diprediksi bisa membalas kekalahan dari Liverpool pada pertemuan pertama; mengingat The Reds juga sedang sangat menurun belakangan ini.

  • Kembali Temukan Momentum Positif

Tottenham Hotspur kembali menemukan tren positifnya; yakni dengan menekuk Sheffield United di laga terakhirnya (3-1). Hasil tersebut membuat Spurs masih berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Spurs sebelumnya bahkan memastikan lolos ke final EFL Carabao Cup usai mengandaskan Brentford (2-0). Langkah Spurs dalam persaingan gelar juara masih terbuka; tentunya dengan kapabilitas Jose Mourinho sebagai pelatih.

Mereka sendiri melakukan pekerjaan yang sangat impresif karena jadwal laganya terbilang paling padat ketimbang tim Premier League lain. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Spurs sejauh ini sudah menempuh 32 pertandingan; lebih banyak empat atau lima laga ketimbang tim Inggris lain yang tampil di ajang Eropa.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 29 Januari 2021
Sumber : https://img.inews.co.id/media/822/files/inews_new/2021/01/06/jose_mourinho_tottenham.jpg
  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Mourinho terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Liverpool yang cenderung ingin mendominasi jalannya laga dan punya intensitas umpan yang sangat tinggi, Spurs tampaknya bakal turun bertahan dan menunggu kesalahan lawan.

Dalam laga seperti ini menurut situs judi slot terbaik, Mourinho tentu akan kembali memasang Harry Kane dan Son Heung-Min sebagai ujung tombak. Kane bakal beroperasi sedikit di belakang untuk membantu memulai serangan. Sedangkan, Son akan berada di paling depan; sembil sesekali menyisir sisi sayap untuk berduel kecepatan dengan bek lawan.

Mourinho sepertinya menginginkan unggul cepat dan mengendurkan intensitas setelahnya. Jika sudah unggul di babak pertama, mereka diprediksi sama sekali tidak akan mengambil risiko besar.

Namun, jika keunggulan bisa didapatkan, tugas Mourinho sebenarnya masih berat. Ia harus bisa membuat anak asuhnya tetap fokus. Pasalnya, Spurs sudah tujuh kali gagal menang setelah berada dalam kondisi unggul akibat kebobolan di 15 menit terakhir; salah satunya terjadi pada pertemuan perdana di kandang Liverpool (1-2).

  • Tunjukkan Penurunan

Posisi Liverpool saat ini berada dalam ancaman. Mereka tergusur ke posisi keempat setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir (Burnley, 0-1; Manchester United, 0-0; Southampton, 0-1). Kekalahan terakhir dari Burnley sekaligus menjadi yang pertama di Anfield sejak 2017.

Sebelumnya lagi, mereka pun kerap menerima hasil buruk; seperti ditahan oleh Brighton, Fulham, dan West Brom. Beberapa hari lalu, mereka bahkan tersingkir di babak keempat FA Cup; tepatnya saat melawat ke markas Manchester United (2-3).

The Reds masih butuh perhatian khusus di lini belakang. Sejak awal musim, Liverpool mudah ditembus ketika lawan bisa melancarkan pressing yang begitu cepat. Ketiadaan Virgil van Dijk membuat pertahanan mereka lebih mudah dieksploitasi lawan, khususnya dalam duel udara dan build-up. 

Selain itu, finishing The Reds belakangan ini tak kalah mengecewakan. Dalam enam laga terakhir, mereka empat kali gagal mencetak gol. Dari 10 lebih tembakan yang dilepaskan, hanya sedikit yang tepat sasaran.

Dalam laga nanti, tim asuhan Jurgen Klopp sepertinya tetap berupaya menjaga intensitas permainannya sepanjang laga. Dengan dominasi tinggi dan banyaknya umpan terukur ke area sepertiga pertahanan lawan, The Reds seharusnya bisa terus mengancam dan tak berpeluang menang jika tampil efektif.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 29 Januari 2021
Sumber : https://cdn.ghanasoccernet.com/2021/01/6009fff8d4a82.jpg
  • Manfaatkan Lemahnya The Reds

Tottenham Hotspur berpeluang besar menambah poin; entah itu dengan kemenangan ataupun hasil imbang. Jose Mourinho tentu sudah belajar dan mengetahui betul apa kelemahan utama Liverpool saat ini, dan Spurs akan memanfaatkannya dengan baik.

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool :

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; S. Aurier, B. Davies, Reguilón, J. Rodon, P. Højbjerg, E. Dier, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

(Liverpool) : Alisson; J. Matip, A. Robertson, T. Alexander-Arnold, G. Wijnaldum, Thiago Alcântara, X. Shaqiri, A. Oxlade-Chamberlain, Fabinho, S. Mané, D. Origi.

Manager : J. Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Liverpool
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
12/01/20 PRL Tottenham Hotspur 0-1 Liverpool
27/10/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
02/06/19 UCL Tottenham Hotspur 0-2 Liverpool
31/03/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
26/01/21 FAC Wycombe Wanderers 1-4 Tottenham Hotspur
17/01/21 PRL Sheffield United 1-3 Tottenham Hotspur
14/01/21 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Fulham
11/01/21 FAC Marine 0-5 Tottenham Hotspur
06/01/21 LEC Tottenham Hotspur 2-0 Brentford
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
25/01/21 FAC Manchester United 3-2 Liverpool
22/01/21 PRL Liverpool 0-1 Burnley
17/01/21 PRL Liverpool 0-0 Manchester United
09/01/21 FAC Aston Villa 1-4 Liverpool
05/01/21 PRL Southampton 1-0 Liverpool

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here