PREDIKSI SPAL VS JUVENTUS : SPAL AKAN BERMAIN DENGAN PERMAINAN KONSIST

0
30
prediksi-juventus
dinasty-poker

Beritabola99.com – SPAL menjalani laga berat di pekan ini karena menghadapi sang pemimpin klasemen sementara di Serie A italia. Meskipun memiliki perbandingan jauh dari sang raksasa di liga italia tersebut, namun SPAL bisa menunjukkan permainan terbaiknya saat bermain di kandang sendiri. Kemenangan menjadi sangat berharga di laga kali ini, pasalnya hanya dengan mengoleksi banyak poin SPAL bisa menjauhkan diri dari kejaran tim lainnya di zona degradasi.

SPAL kini berada di posisi 16 dengan 32 poin, perolehan poin tersebut tentu saja kuang aman pasalnya hanya terpaut 4 poin saja dari Empoli di zona degradasi. Apalagi kini SPAL harus menghadapi sang Juara Bertahan, tentu saja mendapatkan poin sangat sulit terjadi. Bila di laga kali ini SPAL gagal mendulang poin maka persaingan di papan bawah semakin sengit hingga partai terakhir di sisa laga Seria A. Meskipun laga tersisa masih banyak namun dengan berada di dua strip zona degradasi membuat situasi menjadi sangat riskan.

Kemenangan di laga ini menjadi salah satu langkah untuk mengunci gelar juara di musim ini. pasalnya kini Juventus kini memiliki 84 poin dan terpaut 20 poin dari Napoli, bila ditambah dengan kemenangan atas SPAL di laga ini bisa jadi nilai dari Juventus adalah 87 poin dengan poin tersebut maka tidak mungkin dikejar Napoli karena di Serie A hanya tersisa 7 laga lagi. Bahkan, situs agen judi online menyatakan Juventus bisa meraih gelar juara di musim ini hanya dengan tambahan 1 poin saja asalkan Napoli mengalami kekalahan di partai lainnya.

SPAL BERSAING DENGAN SANG JAWARA

Meskipun kini laga di gelar di Stadio Paolo Mazza markas dari SPAL, namun bukan jaminan bahwa SPAL bisa menang atas Juventus. Karena kini sang tamu tengah berambisi untuk segera berpesta pora bila sukses mengunci poin di puncak klasemen. Apalagi sejarah pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Juventus tampil superior dan tidak pernah kalah atas SPAL. Di putaran sebelumnya kedua tim bermain dengan hasil kemenangan bagi Juventus dengan skor 2-0.

Laga berat ini juga menjadi tugas serius bagi sang pelatih Leonardo Simplici dimana harus menentukan beberapa pemainnya bisa di pilih untuk menjadi starting line up. Pasalnya untuk menghadapi Juventus harus diatasi dengan tipikal pemain yang memiliki daya jelajah tinggi. Ditambah dengan sosok pemain depan unggul dalam duel satu lawan satu, untuk mencari kombinasi hal tersebut maka Leonardo Simplici bisa memainkan sosok Andrea Pentagna di depan dan juga Jasmin Kurtic di lini tengah.

Terlepas dari itu semua, SPAL harus bisa bermain lebih solid dan secepatnya mengendalikan permainan. Bila hal tersebut gagal dilakukan, bisa dipastikan SPAL akan kesulitan di laga kali ini dan bukan tidak mungkin bisa gagal meraih poin. Terlebih SPAL kini tengah dalam situasi genting di papan bawah apabila gagal mendulang poin, maka Empoli bisa memanfaatkan situasi ini dan merapatkan poin dengan SPAL.

SELANGKAH LAGI JADI JUARA

Meski gagal menang di pertandingan terakhir saat berhadapan dengan Ajax di leg pertama Liga Champions, namun Juventus tampaknya sudah harus fokus ke pertandingan Serie A dimana hanya membutuhkan poin di laga kali ini saat berhadapan dengan SPAL. Hal ini dikarenakan Juventus sudah memiliki selisih poin sangat jauh dari pesaing terdekatnya yakni Napoli dengan jarak 20 poin.

Serie A yang hanya menyisakan 7 laga tersisa maka untuk mengejar selisih tersebut pastinya sulit dilakukan. Kini Juventus tengah siap berpesta di kandang lawan dan Massimiliano Allegri tampaknya akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Karena dengan mengunci kemenangan di laga kali ini Juventus di pastikan menjadi Juara di Musim ini.

Dengan demikian target selanjutnya Juventus bisa fokus menatap Liga Champions yang sedang berjalan. Hasil kurang maksimal saat ditahan imbang oleh Ajax tentu saja membuat Juventus haus fokus nanti di Leg kedua perempat final Liga Champions. Dengan demikian langkah kemenangan atas SPAL bisa mempercepat fokus Juventus ke ajang kompetisi lain seperti halnya kompetisi Liga Champions.

PREDIKSI SKOR AKURAT DI LIGA ITALIA ANTARA SPAL VS JUVENTUS ADALAH 2 – 2.

Perkiraan Susunan Pemain SPAL vs Juventus :

(SPAL) : Viviano; Cionek, Felipe, Bonifazi; Lazzari, Kurtic, Missiroli, Murgia, Fares; Paloschi, Petagna.
Manager : Leonardo Semplici.

(Juventus) : Szczesny; Caceres, Bonucci, Rugani, De Sciglio; Bentancur, Emre Can, Matuidi; Kean, Bernardeschi, Mandzukic.
Manager : Massimiliano Allegri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H SPAL vs Juventus
25/11/18SEAJuventus2-0SPAL
18/03/18SEASPAL0-0Juventus
26/10/17SEAJuventus4-1SPAL
  • 5 Laga Terakhir SPAL
07/04/19SEACagliari2-1SPAL
04/04/19SEASPAL1-0Lazio
31/03/19SEAFrosinone0-1SPAL
17/03/19SEASPAL2-1Roma
10/03/19SEAInter Milan2-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir Juventus
11/04/19UCLAjax1-1Juventus
06/04/19SEAJuventus2-1Milan
03/04/19SEACagliari0-2Juventus
31/03/19SEAJuventus1-0Empoli
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here