PREDIKSI SALZBURG VS NAPOLI 15 MARET 2019

0
165
prediksi-salzburg-vs-napoli
dinasty-poker

Beritabola99 – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/19 akan segera digelar pada hari Jumat, 15 Maret mendatang. Di laga ini akan mempertemukan kembali Napoli dan RB Salzburg. Bedanya kali ini RB Salzburg yang akan menjamu Napoli di Red Bull Arena Salzburg, Austria. Hasil dari leg pertama Napoli berhasil menaklukan Salzburg dengan skor 3 – 0.

Di leg pertama yang dilangsungkan di San Paolo pada hari Jumat, 8 Maret 2019, Salzburg selaku tim tamu mampu melakukan serangan yang mengancam pertahanan Napoli. Tim ini membuat 15 attempts dengan enam diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Napoli dengan jumlah attempts yang sama mampu membuat lima shot on target dan tiga dari tembakan tersebut membuahkan gol.

Debatbola.com – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/19 akan segera digelar pada hari Jumat, 15 Maret mendatang. Di laga ini akan mempertemukan kembali Napoli dan RB Salzburg. Bedanya kali ini RB Salzburg yang akan menjamu Napoli di Red Bull Arena Salzburg, Austria. Hasil dari leg pertama Napoli berhasil menaklukan Salzburg dengan skor 3 – 0.

Di leg pertama yang dilangsungkan di San Paolo pada hari Jumat, 8 Maret 2019, Salzburg selaku tim tamu mampu melakukan serangan yang mengancam pertahanan Napoli. Tim ini membuat 15 attempts dengan enam diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Napoli dengan jumlah attempts yang sama mampu membuat lima shot on target dan tiga dari tembakan tersebut membuahkan gol.

Gol pertama berhasil dicetak oleh Arkadiusz Milik di menit ke-10, setelah menerima umpan dari Mertens. Sedangkan untuk gol yang kedua dihasilkan melalui kecerdikan Fabian Rui yang memanfaatkan kegagalan barisan belakang Salzburg di menit ke-18. Hingga babak pertama berakhir Napoli mampu unggul dengan skor 2 – 0. Berlanjut di babak kedua pada menit ke-58 gol ketiga masuk ke gawang Salzburg. Lucunya gol terakhir ini hadir karena kekeliruan dari Jerome Onguene, dimana saat ia mengamankan crossing pemain tetapi malah melakukan gol bunuh diri.

Permainan dari Napoli cukup baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhir sepanjang tahun 2019 dimana tim ini mempunyai statistik empat kali menang dan satu kali draw. Performa dari Napoli juga diakui oleh pelatih tim Salzburg, Marco Rose. Rose pernah menyatakan bahwa Napoli merupakan tim yang lihai dalam bermain dan mempunyai kemampuan individual yang tinggi.

Menurut statistik Whoscored, rata – rata penguasaan bola Napoli di liga Eropa mencapai 61,2% dan shot rata – ratanya sekitar 17 tembakan. Dengan rekor pertandingan yang bagus dan performa pemain serta penguasaan permainan yang bagus maka tidak heran Napoli masih dijagokan di Liga Europa ini.

Namun tidak kalah dari Napoli, Salzburg sebenarnya mempunyai performa permainan yang cukup baik dimana rekor di lima pertandingan terakhir, Salzburg menang 3 kali dan kalah 2 kali termasuk kekalahannya pada leg pertama. Kemudian menurut statistik, tim ini mempunyai rata – rata tembakan sekitar 18,1 setiap laganya dan ball possession sebesar 52,4%.

Terlebih lagi Salzburg memiliki pemain gelandang yang tangguh yakni Diadie Samassekou. Pemain asal Mali ini tercatat dalam Whoscored memiliki kemampuan rata-rata tekel 3,6 di setiap pertandingan dan intersep rata – ratanya sebesar 3,4. Di samping itu Salzburg tercatat dengan 3 kali clean sheet pada Liga Eropa.

Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Salzburg vs Napoli

08/03/19UELNapoli3-0Salzburg

– 5 Laga Terakhir Salzburg

10/03/19BUNSalzburg0-0Strum Graz
08/03/19UELNapoli3-0Salzburg
02/03/19BUNSalzburg3-0Wolfsberger
24/02/19BUNRapid Wien2-0Salzburg
22/02/19UELSalzburg4-0Club Brugge

– 5 Laga Terakhir Napoli

11/03/19SEASassuolo1-1Napoli
08/03/19UELNapoli3-0Salzburg
04/03/19SEANapoli1-2Juventus
25/02/19SEAParma0-4Napoli
22/02/19UELNapoli2-0Zurich
Perkiraan Susunan Pemain Salzburg vs Napoli :

(Salzburg) : Stankovic ; Ulmer ; Lainer ; Andre Ramalho ; Vallci ; Junuzovic ; Samassekou ; Mwepu ; Gulbrandsen ; Minamino ; Hannes Wolf.
Manager : Marco Rose

(Napoli) : Ospina ; Chiriches ; Koulibaly ; Malcuit ; Ghoulam ; Allan ; Ounas ; Diawara ; Mertens ; Verdi ; Insigne.
Manager : C.Ancelloti

PREDIKSI SKOR BOLA

Kedua belah tim mempunyai kelebihannya masing – masing baik dari segi pemain maupun strategi yang diusung. Jika dilihat dari sepak terjang keduanya, Napoli dan Salzburg akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disimak. Prediksi skor bola yang akan tercipta saat gelaran putaran kedua mendatang apabila dilihat dari pertandingan terakhir sepertinya akan berakhir imbang dan Napoli lolos ke babak selanjutnya.

PREDIKSI SKOR AKHIR SALZBURG VS NAPOLI : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here