PREDIKSI ROMA VS UDINESE : ROMA DIPREDIKSI TIDAK AKAN MENANG MUDAH

0
46
prediksi-asroma
dinasty-poker

Beritabola99.com– Memang pertandingan AS Roma sebelumnya di hadapi dengan kemenangan manis. Terlebih mereka mampu menundukan tim tuan rumah meski dengan skor tipis 1 – 0 saja. Namun, kepercayaan diri yang mereka punyai tidak bisa terlalu di besar- besarkan. Pasalnya Udinese pun memiliki modal yang cukup baik pada pertandingan- pertandingan mereka.

Berada di hadapan para fans nya, tentu saja tekanan yang dimiliki AS Roma tidak terlalu besar. Tetapi bila mereka melakukan kesalahan, mereka akan melakukan blunder besar, karena posisi AS Roma di klasemen Seri A ini, dapat tergeser dengan mudah. Pertandingan dramatis ini, tentu dapat di lalui oleh AS Roma dengan baik, asalkan mereka mampu mendisiplinkan lini pertahanan mereka.

Meskipun Udinese tidak mempunyai beberapa pemain sebagus AS Roma, tampaknya ambisi mereka untuk menghindari kekalahan sangatlah cukup besar. Ke dua klub antara AS Roma dan Udinese, memang memiliki modal yang sama baik. Dengan kemenangan tipis mereka, tentu saja pertandingan ini akan sangat seru untuk kita simak.

AS ROMA INGIN MEMPERTAHANKAN POSISI

Tentu saja, sekarang AS Roma sedang berada di zona yang cukup baik. Berada di posisi ke 6, tentu sudah otomatis untuk membawa mereka ke tingkat internasional, yaitu Liga Eropa. Bermain di Liga Internasional kasta ke 2 tersebut, merupakan impian dari klub- klub yang berada di papan tengah pada setiap klasemen yang terdapat di Benua Eropa ini.

Dengan begitu, AS Roma yang kini bertahan di posisi ke 6, tentu saja ingin memiliki hasrat lebih. Tetapi, minimal mereka tidak tergeser oleh tim lainnya. Sebenarnya kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik, sangatlah terbuka lebar. Pasalnya dengan 2 tim yang berada di atas peringkat mereka, tidaklah mempunyai jenjang poin yang begitu jauh. Terdapat Atalanta di posisi ke 5 dengan poin yang sama dan AC Milan dengan torehan poin 52

Sejauh ini AS Roma mampu memiliki 51 poin, yang di peroleh dari 14 kali kemenangan dan 9 kali mendapat skor imbang. Maka dari itu, bila mereka mampu mendapatkan poin maksimal saat menjamu Udinesi nanti, maka berkemungkinan besar untuk merangkak masuk ke 4 besar atau 5 besar. Oleh karena itu, Melawan Udinese memang tidak cukup mengandalkan taktik yang biasa- biasa saja.

Memiliki moral pemain yang sama bagus, membuat AS Roma harus memikirkan taktik yang matang untuk memenangkan pertandingan nanti. Lewat situs bola resmi dan agen poker online, Pelatih mereka Claudio Ranieri, Sudah pasti untuk menurunkan pemain mereka yaitu, Edin Dzeko, yang sejauh ini sudah mengoleksi 7 gol. Disamping itu terdapat Perotti, Cristante dan pemain muda Zaniolo yang memiliki torehan sama, yaitu 4 gol.

UDINESE TERKENAL SEBAGAI PENGGANJAL TIM RAKSASA

Moral yang dimiliki oleh para pemain Udinese, tampaknya sangat baik. 3 pertandingan terakhir mereka mampu di lalui tanpa kekalahan, dan 2 diantaranya mampu memenangkan pertandigingan saat berada di kandang mereka. Meskipun pernah kalah 4 -2 di kandang Napoli, yang paling mencuri perhatian yaitu ketika mampu menahan AC Milan, saat berperan sebagai Tim Tamu. Tentu saja hal tersebut membawa tren positif. Terlebih mereka mampu bangkit, setelah melalui kekalahan besar, ketika melawan Napoli.

Dipertandingan sebelumnya saja, mereka mampu menang dramatis, dengan banjir gol 3 -2, saat menjamu Empoli. Itu membuktikan bahwa pemain penyerang mereka, tampak sangat produktif dan mampu berkembang. Namun, I. Tudor selaku Arsitek Udinese, tidak bisa membiarkan kelengahan dari para pemain belakangnya. Hal itu dirasakan ketika menjamu Empoli. Gol- gol cepat di menit awal, menjadi pelajaran penting, bahwa mereka terlalu santai di menit awal.

Menghadapi klub yang mempunyai penerang berbahaya seperti AS Roma ini, tentu saja Udinese tidak bisa melakukan kesalahan yang sama, seperti di pertandingan sebelumnya. Kita ketahui bahwa AS Roma, memiliki predator pencari Gol yaitu Edin Dzeko. Hal yang bisa di lakukan adalah memarking Dzeko dengan ketat. Pada pertandingan nanti, tampaknya Udinesi pun mempersiapkan bomber andalan mereka yang siap mengancam lini pertahanan AS Roma.

PREDIKSI SKOR BOLA LIGA ITALIA ANTARA ROMA VS UDINESE ADALAH 2 – 1.

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs Udinese :

(Roma) : Mirante, Kolarov, Fazio, Manolas, Karsdorp, De Rossi, Cristante, Lorenzo Pellegrini, Zaniolo, Schick, Kluivert.
Manager : C.Ranieri

(Udinese) : Musso, Zeegelaar, Larsen, Troost-Ekong, Samir, Opoku, Fofana, de Paul, Mandragora, Okaka, Lasagna.
Manager : I.Tudor

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Roma vs Udinese
24/11/18SEAUdinese1-0Roma
17/02/18SEAUdinese0-2Roma
23/09/17SEARoma3-1Udinese
15/01/17SEAUdinese0-1Roma
20/08/16SEARoma4-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Roma
07/04/19SEASampdoria0-1Roma
04/04/19SEARoma2-2Fiorentina
31/03/19SEARoma1-4Napoli
17/03/19SEASPAL2-1Roma
12/03/19SEARoma2-1Empoli
  • 5 Laga Terakhir Udinese
07/04/19SEAUdinese3-2Empoli
03/04/19SEAMilan1-1Udinese
30/03/19SEAUdinese2-0Genoa
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
09/03/19SEAJuventus4-1Udinese

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here