PREDIKSI REAL MADRID VS AJAX AMSTERDAM 6 MARET 2019

0
107
dinasty-poker

beritabola99.com – Prediksi Real Madrid vs Ajax Amsterdam Liga Champions 2018/2019. Santiago Bernabeu akan menjadi tempat leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam, Rabu (06/3) pukul 03.00 WIB.

Specialis turnamen Real Madrid diharapkan mampu tampil gemilang seperti pada leg pertamanya di Amsterdam. Pasalnya, sang juara bertahan Madrid baru saja di pukul dua kekalahan beruntun oleh rival abadi Barcelona di semifinal Copa del Rey dan La Liga Spanyol.

Pertandingan bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona bertemu dua kali dalam kurun waktu satu pekan. Madrid kalah dalam dua laga kandang tanpa mencetak satu gol pun menjamu Bacelona di Santiago Bernabeu. Di ajang Copa del Rey, Madrid dihajar 0-3 lewat dua gol Luis Suarez dan gol bunuh diri pemain belakang Raphael Varane.

Pertandingan La Liga akhir pekan lalu, Sergio Ramos dan kawan-kawan harus menyerah 0-1 lewat satu gol tunggal Ivan Rakitic. Pukulan keras sang rival jelas membuat anak-anak Santiago Solari wajib bangkit melupakan kekecewaan itu di pentas Europa jelang lawatan Ajax ke Bernabeu.

BACA JUGA: Prediksi Liga Champions Dortmund vs Tottenham 6 Maret 2019

Meski meraih hasil negatif di liga dan tersingkir untuk lolos final Copa del Rey, Madrid tetap unggul dalam pentas bergengsi Liga Champions. Pada pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dua Minggu lalu, Los Blancos menang 1-2 di kandang Ajax Amsterdam lewat gol-gol Karim Benzema dan Marco Asensio berhasil menepis satu gol tunggal Hakim Ziyech.

Kendati, penampilan buruk yang menuai dua kekalahan beruntun justru akan menjadi ancaman besar untuk Madrid. Melihat dari performa melawan Bacelona kemarin, Madrid perlu perbaikan lebih optimal terutama di lini tengah. Para pemain seperti Kroos, Luka Modric dan Casemiro kalah dalam penguasaan bola yang impresif. Sementara itu, pada lini depan, Vinicius Junior, Karim Benzema dan Gareth Bale punya kecukupan peluang besar namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

Sang kapten Sergio Ramos masih diragukan untuk kehadirannya pada starting. Pasalnya pemain Spanyol tersebut telah mendapatkan kartu kuning di leg pertama. Sehingga pelatih Solari diperkirakan akan memasukan Nacho di posisi jantung pertahanan bersama Carvajal, Varane, Reguilon. Ada kemungkinan Ramos masih ada kans untuk bermain di bangku cadangan.

Sementara itu, Ajax datang dengan tiga kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Dua kemenangan menjamu NAC Breda skor 5-0 dan menang 1-5 melawan tuan rumah ADO Den Haag di liga domestik, serta menghajar tuan rumah Feyenoord 0-3 di ajang Piala Belanda.

Ajax tentu datang dengan kerpercayaan diri tinggi setelah hasil positif terakhir. Kembali dalam urusan Leg keduanya melawan Madrid di Liga Champions, kini pasukan Erik ten Hag siap menghadapi Madrid guna mengejar defisif 1-2 di leg pertama.

Dari kubu Ajax, mereka telah sepenuhnya siap untuk laga bergensi nanti. Dusan Tadicdan rekan-rekan bertekat bisa menjegal jalannya sang juara bertahan. Sang gelandang Frenkie de Jong telah sepenuhnya fit untuk kondisinya yang mengalami masalah otot. Sedangkan, dua bek Nicolas Tagliafico dan Daley Blind wajib tampil performa menjaga jantung pertahanan.

HEAD TO HEAD REAL MADRID VS AJAX AMSTERDAM

  • Madrid tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan head to head dengan Ajax di partai Liga Champions.
  • Los Blancos telah menyarangkan 22 gol ke gawang Ajax dan hanya tiga kali kebobolan.
  • Dalam tiga pertemuan terakhir di Bernabeu, Madrid selalu mencetak minimal dua gol.
  • Pertemuan terakhir di tahun 2012 lalu, Madrid mengalahkan Ajax dengan skor telak 4-1 di Santiago Berbabeu.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Ajax Amsterdam (4-3-3): Onana; Tagliafico, Blind, de Ligt, Mazraoui; Schone, de Jong, Beek; Tadic, Dolberg, Ziyech. Pelatih: Erik ten Hag.

PREDIKSI REAL MADRID VS AJAX AMSTERDAM

Meskipun menderita dua kekalahan kandang El Clasico pekan lalu, Madrid tetap harus memfokuskan diri untuk ajang Liga Champions. Demi melaju ke babak perempat final, Los Blancos wajib menagamankan kemenangan atas Ajax di lega kedua 16 besar tengah pekan ini. Keunggulan agregat 1-2 di leg pertama, harusnya mampu mereka pertahankan di hadapan para supporternya.

Pasukan Solari, unggul dalam jumlah tembakan kegawang kala menghadapi Barcelona. Akan tetapi, dalam penyelesaian akhir mereka selalu gagal. Kali ini, Madrid benar-benar harus mengatasi tembakan tepat sasaran. Madrid selalu menang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Ajax, mencetak 22 gol dan hanya tiga kali kebobolan. Sehingga pada prediksi Real Madrid vs Ajax Amsterdam tengah pekan ini, memastikan kelolosan tuan rumah ke perempat final Liga Champions 2018/2019.

Prediksi Skor: Real Madrid 3-2 Ajax Amsterdam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here