Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Bundesliga 27 Mei 2020

0
31
Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Bundesliga 27 Mei 2020
dinasty-poker

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Bundesliga 27 Mei 2020

Gilabola.com – Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin untuk laga Bundesliga 27 Mei 2020. Die Roten Bullen harus menang karena dua tim teratas Liga Jerman saling bunuh 24 jam sebelumnya.

Ini merupakan kesempatan terbaik Leipzig merangsek ke urutan dua klasemen Bundesliga karena pada hari Selasa (26/5) malam, Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Bayern Munchen. Laga itu diprediksi akan berakhir imbang dan kedua tim teratas sama-sama kehilangan dua poin. Tapi jika mereka berhasil meraih tiga poin atas Hertha Berlin, dan di saat yang sama BVB kalah, maka skuad Julian Nagelsmann akan mengambil alih posisi kedua klasemen.

Timo Werner tampil mengesankan dalam usahanya menarik perhatian Liverpool, mencetak tiga gol dalam kemenangan Leipzig 5-0 atas tuan rumah Mainz, hari Minggu kemarin. Tampilan dominan Die Roten Bullen diharapkan akan terulang pada laga melawan Hertha Berlin. Namun harus diingat bahwa penampilan pekan 26 mereka melawan Freiburg berakhir mengecewakan, skor 1-1.

Ini tidak akan menjadi laga yang mudah bagi tuan rumah. Hertha Berlin mencetak tujuh gol dari dua penampilannya sejak Liga Jerman bergulir kembali pertengahan Mei kemarin. Anak asuhan Bruno Labbadia itu menang 3-0 di kandang Hoffenheim sebelum menang besar lagi 4-0 atas rival sesama tim ibukota Jerman itu.

Penyakit lama dari RB Leipzig adalah terlalu banyak hasil imbang. Sejak akhir Januari 2020, mereka sudah lima kali draw dari sembilan pertandingan. Itu berarti sudah kehilangan setidaknya 10 poin sendiri dari seharusnya total 27 poin yang bisa direbut, jika memenangkan 9 laga tersebut.

Statistik Keseluruhan Memihak Leipzig

Data seluruh pertandingan sebelum ini memihak Die Roten Bullen. Beberapa di antaranya:

  • Saat laga kandang Leipzig mencetak rata-rata 2,25 gol, dibandingkan 1,84 gol rata-rata dari Hertha saat tandang.
  • Tuan rumah selalu berhasil mencetak gol dalam 13 pertandingan terkini di Olympiastadion kandang mereka.
  • Tim dari grup Red Bull itu belum pernah kalah dalam sembilan laga terkininya di Bundesliga.
  • Hertha hanya memenangkan satu dari lima perjumpaan di Bundesliga melawan Red Bull.
  • Kalau saja Leipzig bisa unggul 1-0 lebih dulu maka 85% peluang mereka memenangkan pertandingan Liga Jerman itu.
  • Dalam 9 head-to-head terakhirnya, Leipzig memenangkan tujuh, draw nol, dan kalah dua kali dari calon tim tamu mereka ini.

Hertha Berlin Kuat Akhir-akhir Ini

  • Seperti sudah kami singgung di atas tadi, Die Alte Dame lebih superior akhir-akhir ini dengan tujuh gol dari dua laga liga terkininya melawan Hoffenheim (3) dan Union Berlin (4). Tuan rumah mencatatkan enam gol, tapi satu berakhir imbang (1-1) saat melawan Freiburg.
  • Hertha Berlin belum pernah kalah dalam empat laga liga terkininya.
  • Jika tim asal ibukota Jerman ini unggul 0-1 lebih dulu maka ada kesempatan 77% bahwa mereka akan memenangkan pertandingan Bundesliga ini.

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin: Skor Akhir

Momentum terbaik dari tim tamu diperkirakan sudah berlalu saat mereka berhasil menang 4-0 atas rival sekotanya Union Berlin. Mereka membutuhkan suntikan motivasi lagi untuk bisa menang atas Leipzig, yang memiliki produktifitas gol (68) lebih superior daripada Hertha (39). Jadi prediksi skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Red Bull.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here