Prediksi Premier League 2019/20: MU Empat Besar, Chelsea dan Arsenal Terkapar

0
24
berita-bola92
dinasty-poker

Beritabola99.com – Premier League 2019/20 bakal dimulai beberapa hari lagi. Peta persaingan mulai terbaca, Manchester City dan Liverpool kembali jadi dua jagoan meraih gelar juara.

Persaingan empat besar tak kalah panas. Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal harus saling sikut untuk memperebutkan dua slot sisa di peringkat ketiga dan keempat. Empat tim kuat memperebutkan dua tempat.

Analis Premier League, Graeme Souness menyuarakan prediksinya perihal persaingan musim ini. Dia yakin persaingan merebut empat besar bakal lebih seru dan acak, prediksi tidak terlalu penting.

Siapa yang bakal gagal menembus empat besar? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Persaingan Empat Besar

Souness yakin hanya dua tim yang cukup kuat bersaing merebut trofi: Man City dan Liverpool. Selain itu, balapan menuju empat besar masih lebih menarik.

Kali ini ada sedikit perbedaan dengan klasemen musim lalu. Souness mendukung Tottenham finis di peringkat ketiga, Manchester United keempat. Chelsea dan Arsenal mungkin gagal menembus empat besar.

“Saya memandang persaingan musim ini bakal kembali antara dua tim besar itu lagi [Manchester City dan Liverpool]. Penantang terdekat mungkin Tottenham, dan setelah itu Manchester United,” kata Souness dikutip dari Metro.

“Baik Arsenal maupun Chelsea tidak cukup bagus.”

Asa MU

Ada yang unik dari prediksi Souness di atas. Dia yakin MU bisa bersaing menembus empat besar, bahkan mengalahkan Chelsea dan Arsenal.

Ada dua alasan utama. Pertama, MU berhasil mendapatkan bek tangguh sekelas Harry Maguire. Kedua, kondisi Chelsea dan Arsenal yang tidak ideal.

“Saya masih merasa, meski Maguire bakal membuat MU jadi lebih baik, itu tak lantas membuat mereka cukup bagus untuk bersaing di papan atas,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here