Prediksi Persib Bandung vs Bali United 26 Juli 2019

0
32
prediksi-bola9
dinasty-poker

Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/7). Persib sedang sangat bersemangat dan mengincar hattrick kemenangan. Namun, Serdadu Tridatu bukan lawan yang cukup menyenangkan buat mereka.

Persib baru saja membukukan dua kemenangan beruntun, yaitu 2-0 menjamu Kalteng Putra dan 1-0 melawan tuan rumah PSIS Semarang. Menjamu Bali United, mereka kembali menargetkan tiga angka.

Bali United sudah melupakan dua kekalahan beruntun lawan Barito Putera (0-1) dan Persela Lamongan (0-2). Bali United bangkit dengan memukul PSS Sleman 3-1 di Gianyar.

Persib saat ini menempati posisi sembilan dengan perolehan 13 poin dari sembilan pertandingan (M3 S4 K2). Bali United berada di peringkat dua dengan 19 poin dari sembilan laga (M6 S1 K2).

Sejak musim 2017 hingga 2018, Persib belum pernah menang atas Serdadu Tridatu. Di musim 2017, Maung Bandung kalah 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat ganti menjamu mereka di Bandung, Pangeran Biru hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pada musim berikutnya, Persib kembali imbang saat bermain di Bandung. Ketika bertamu ke Bali, Maung Bandung hanya mampu membawa pulang satu poin.

Persib berharap catatan buruk kontra Bali United itu bisa terpatahkan di pertandingan nanti.

Scroll terus ke bawah.

Motivasi Persib

“Bali United merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik dan kuat. Setiap musim, di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit, dan di musim ini menjadi salah satu tim favorit karena merupakan klub top di Liga,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

“Tapi kami tidak mau terlalu jauh melihat catatan sebelumnya di Liga. Yang pasti jika menang Jumat nanti, kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar, dan itu menjadi inspirasi bagi pemain dan jadi motivasi untuk masuk ke posisi lima besar,” tegasnya.

Bali United tanpa Willian Pacheco yang terkena akumulasi kartu. Namun, Robert merasa itu tidak akan mempengaruhi kekuatan Serdadu Tridatu. Pasalnya, Bali United memiliki pemain lain yang kualitasnya sama.

“Saya dapat kabar bahwa Pachecho mendapat hukuman tambahan dua pertandingan dan mungkin Bali tidak bisa bermain dengan rencana mereka di awal. Tapi saya pikir Bali merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas dan mereka juga sudah bisa beradaptasi dengan skuat yang ada karena membangun timnya selama tiga tahun ke belakang,” lanjut Robert.

“Jadi, saya pikir tidak memberi dampak yang banyak bagi Bali jika ada pemain yang tidak bermain karena ada pemain lain yang bisa menggantikannya,” imbuhnya.

Bali United Siap Kerja Ekstrakeras

Tanpa Willian Pacheco, yang terkena sanksi larangan bermain sekali akibat tindakan tidak sportif saat melawan Barito Putera 14 Juli lalu, Bali United tetap kuat. Mereka juga siap berjuang demi mendapatkan hasil terbaik di sini.

“Kita bawa 20 pemain yang semuanya siap tampil. Hanya satu yang tidak dibawa, Pacheco,” terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Melawan Persib Bandung, Teco mengakui laga ini tidak akan mudah. Terlebih lagi, Persib punya keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kita tahu Persib tim sangat bagus. Kita respek sama Persib. Jadi, kita harus kerja ekstrakeras main lawan bagus,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Persib Bandung (5-4-1): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Rene Mihelic, Ghozali Siregar; Ezechiel N’douassel.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin Saputra, I Made Andika Pradhana; Hekmat Nauri, Fadil Saousu, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yebes Roni.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Prediksi: Persib Bandung 50-50 Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here