PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS WEST HAM : MU PERSIAPKAN DIRI UNTUK REBUT KEMENANGAN

0
41
prediksi-inggris5
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manchester United harus segera melupakan kekalahannya atas Barcelona 0-1 di ajang Liga Champions dan segera menatap ke depan pada laga EPL pekan ini. Kali ini Manchester United harus menjamu West Ham dan berjuang kembali dalam ketatnya persaingan di Liga Inggris. Menghadapi West ham tentu merupakan problem serius bagi Manchester United, karena di putaran pertama harus kalah menyakitkan dengan skor 3-1.

Manchester United sendiri kini berada di posisi 6 dengan 61 poin dan tertinggal dari 2 poin saja dari The Gunners. Posisi yang ditempati oleh Manchester United tentulah bukan posisi ideal, pasalnya Setan Merah terus mengalami pasang surut di beberapa musim terakhir di EPL. Bahkan dengan banyaknya rotasi pelatih membuat keadaan dan juga stabilitas tim sangat terganggu, dan masuknya Ole Gunnar Solkjaer bisa menjadi harapan baru supaya Manchester United mampu melewati musim ini dengan baik.

Beralih ke kubu Tamu dimana West Ham menjalani partai sulit di beberapa pekan terakhir, hal tersebut membuat posisi The Hammers sendiri tertahan di posisi 11 dengan 42 poin. Kekalahan atas tim papan atas seperti halnya Chelsea dan juga Everton di dua laga terakhir membuat keadaan dari West Ham kian memburuk. Total dari 5 laga terakhir The Hammers hanya mampu meraih 2 kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

MANCHESTER UNITED DALAM SITUASI BERAT

Kekalahan atas Barcelona di laga terakhir dari Manchester United membuat kini langkah di EPL menjadi terpengaruh, pasalnya beberapa pemain pastinya merasakan kelelahan. Berhadapan dengan raksasa asal negeri Matador tentu saja bisa membuat sisi fisik dan juga psikologis bisa drop. Meskipun demikian, bukan saat nya bagi anak asuh Ole Gunnar Solkjaer meratapi kekalahan pasalnya West Ham telah menunggu di laga ke 33 bagi Manchester United di ajang EPL.

Masalah harus dihadapi oleh Manchester United, karena beberapa pemain tidak bisa dimainkan seperti halnya penyerang asal Chile Alexis Shancez. Meski demikian Manchester United memiliki segudang pemain bintang seperti halnya dengan adanya Romelu Lukaku dan juga sosok pemain muda asal Inggris Marcus Rashford. Bila berkaca pada jumlah gol yang di koleksi barisan depan dari Manchester United tentu saja tidak masalah karena kedua pemain tersebut telah mengoleksi banyak gol Lukaku dengan 11 gol dan rashford dengan 10 gol di musim ini.

Catatan buruk harus tetap di cermati dari kubu Manchester United, pasalnya dari 5 laga terakhir di berbagai ajang kompetisi, anak asuh dari Ole Gunnar Solkjaer baru mencicipi satu kali kemenangan saja, sisanya Manchester United terus diterpa kekalahan seperti baru – baru ini terjadi saat kalah dari Blaugrana di ajang Liga Champions. Bila rentetan buruk tersebut terus terjadi, bukan tidak mungkin Manchester United tidak akan bisa mengikuti ajang bergengsi di kompetisi Eropa musim depan.

LAGA SPESIAL BAGI CHICHARITO

Salah satu yang paling berkesan dari laga kali ini adalah dengan adanya sosok pemain Meksiko Javier Chicharito Hernandes. Pemain 30 tahun tersebut tentunya pernah merasakan berseragam Manchester United di beberapa musim silam. Hal tersebut tentu saja menjadi credit poin bagi Manuel Pellegrini, karena memiliki pemain yang berpengalaman dan mengetahui seluk beluk keangkeran Old Trafford.

Laga ini akan sangat berkesan bagi Chicarito dan serasa kembali ke rumah sendiri yakni di Old Trafford markas Manchester United. Pertandingan yang sangat berkesan ini tentu saja tidak akan di sia- siakan oleh Chicarito. Bila, agen slot dan Manuel Pellegrini menempatkannya sebagai Starting line up. Chicarito sendiri adalah pemain andalan di garis depan West Ham bersama dengan pemain asal Austria yakni Marko Artunovic.

Bahkan kedua pemain tersebut masing – masing telah mencetak 7 gol bagi The hammers. Hal positif ini tentu saja bisa membuat kubu tuan rumah tidak akan merasakan ketenangan. Apalagi di putaran pertama Manchester United mengalami hal buruk saat kalah dari The Hammers dengan skor 3-1. Meskipun demikian Manuel Pellegrini harus mengantisipasi strategi baru, pasaknya kini Mau ditangani Ole Gunnar Solkjaer di putaran kedua.

PREDIKSI SKOR LIGA INGGRIS ANTARA MANCHESTER UNITED VS WEST HAM ADALAH  2 – 1.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs West Ham :

(Manchester United) : De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Lingard; Rashford, Lukaku.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(West Ham) : Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Fredericks; Noble, Rice; Felipe Anderson, Lanzini, Antonio; Chicharito.
Manager : Manuel Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs West Ham
29/09/18PRLWest Ham3-1Man United
11/05/18PRLWest Ham0-0Man United
13/08/17PRLMan United4-0West Ham
03/01/17PRLWest Ham0-2Man United
01/12/16LECMan United4-1West Ham
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
11/04/19UCLMan United0-1Barcelona
03/04/19PRLWolves2-1Man United
30/03/19PRLMan United2-1Watford
17/03/19FACWolves2-1Man United
10/03/19PRLArsenal2-0Man United
  • 5 Laga Terakhir West Ham
09/04/19PRLChelsea2-0West Ham
31/03/19PRLWest Ham0-2Everton
16/03/19PRLWest Ham4-3Huddersfield
09/03/19PRLCardiff2-0West Ham
03/03/19PRLWest Ham2-0Newcastle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here