Prediksi Mallorca vs Barcelona, Liga Spanyol 14 Juni 2020

0
36
Prediksi Mallorca vs Barcelona, Liga Spanyol 14 Juni 2020
dinasty-poker

Prediksi Mallorca vs Barcelona, Liga Spanyol 14 Juni 2020
Prediksi Mallorca vs Barcelona, Liga Spanyol 14 Juni 2020

Berita Liga Spanyol – Prediksi Mallorca vs Barcelona pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Estadio de Son Moix, hari Minggu (14/6) dinihari pukul 03:00 WIB. Barca tujuh kali menang dan sekali imbang dari delapan perjumpaan terkininya.

Gilabola.com – Prediksi Mallorca vs Barcelona pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Estadi de Son Moix, hari Minggu (14/6) dinihari pukul 03:00 WIB. Barca tujuh kali menang dan sekali imbang dari delapan perjumpaan terkininya.

Juara bertahan Barcelona akan berhadapan dengan Real Mallorca di Estadi de Son Moix pada Minggu dinihari. Dengan ketatnya jarak dengan Real Madrid pada urutan kedua klasemen La Liga, Barcelona diharapkan bisa mengambil poin penuh sampai akhir musim.

Sementara itu Mallorca belum berada pada kondisi terbaiknya, kalah dua, imbang satu dan menang dua kali dari lima laga terkininya di ajang Liga Spanyol. Tim yang bermarkas di kota Parma di Kepulauan Balearic di laut Mediterania itu mengoleksi 25 poin, satu poin di bawah Celta Vigo yang berada di zona aman. Sepertinya usaha melepaskan diri dari jeratan degradasi akan tertahan pada laga ini.

Klub bernama komplit Real Club Deportivo Mallorca, S.A.D. itu adalah klub dengan kejayaan masa lalu. Didirikan pada 1916, klub ini pernah menjadi juara Copa del Rey satu kali (2003) serta dua kali kalah di final turnamen yang sama (1991 dan 1998). Sementara itu pernah satu kali merebut gelar juara Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol (1998).

Pemain yang paling menonjol dari Real Mallorca adalah pemain pinjaman dari Real Madrid, Takefusa Kubo.

Head-to-head Mallorca vs Barcelona

  • Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan perjumpaan terbarunya sejak 2009.
  • Tuan rumah hanya mampu mencatatkan satu kali imbang dari delapan perjumpaan terkininya.
  • Laga teranyar dimenangkan Barcelona 5-2 di Camp Nou.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir.
  • Tim tuan rumah telah mengalami empat kekalahan di kandang sendiri melawan Barcelona dengan tiga di antaranya tanpa mencetak gol sama sekali.

Prediksi Mallorca vs Barcelona

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Barcelona jauh lebih diunggulkan pada pertandingan pekan ini. Mengingat performa tuan rumah yang kurang konsisten sejauh ini, seharusnya Barcelona bisa memetik poin penuh, sekaligus menjaga posisi mereka di puncak klasemen. Kami mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Mallorca 0-3 Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here