Prediksi Madura United vs PSS Sleman 31 Juli 2019

0
33
prediksi-bola91
dinasty-poker

Madura United akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (31/7). Ini adalah laga tunda dari pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Di laga sebelumnya, Madura United menang telak 5-1 menjamu Perseru Badak Lampung. Sementara itu, PSS ditahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2 di Sleman.

Madura United saat ini menempati peringkat 3 dengan perolehan 20 poin dari 9 pertandingan (M6 S2 K1). PSS berada di posisi 10 dengan 13 poin dari 10 laga (M3 S4 K3).

Terakhir, mereka saling berhadapan dalam fase grup Piala Presiden 2019. Hasilnya, Madura United menang dua gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Sebelum imbang melawan Barito, PSS kalah 1-3 menjamu PSIS Semarang dan takluk 1-3 di markas Bali United. Itu jelas bukan modal bagus untuk menghadapi Madura United, yang musim ini masih sempurna di kandang.

Dalam empat pertandingan kandang yang sudah mereka mainkan di Shopee Liga 1 2019, Madura United selalu menang. Di Pamekasan, Madura United sudah mengalahkan Borneo FC 3-0, PSM Makassar 2-0, Arema FC 1-0, dan terakhir menggulung Badak Lampung.

Madura United tentu bertekad mempertahankan rekor kandang 100 persen mereka. PSS bakal perlu bekerja ekstrakeras jika tak ingin menjadi korban berikutnya di Pamekasan.1 dari 3

Tren Kemenangan Kandang Madura United

“Ini satu laga yang menantang buat Madura United. Kami menganalisis PSS cukup bagus dan saya lihat ada pemain yang harus diwaspadai,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

“Tidak mudah buat kami. Pemain harus bekerja keras seperti biasa. Kami ingin kalahkan PSS Sleman dan mendapat tiga poin supaya bisa tetap di papan atas klasemen.”

“Saya tetap ingin menjaga tren kemenangan di kandang. Madura United sudah memulai musim ini dengan baik.”2 dari 3

Tekad PSS Sleman

Sebagai tim promosi, kiprah PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar terbilang cukup memuaskan. Namun, performa mereka mulai menurun belakangan ini.

PSS ingin segera kembali ke trek kemenangan, tapi lawannya kali ini sangat berat.

“Semoga pemain-pemain asing kami bisa menunjukkan kualitasnya, meski baru musim ini bermain di Indonesia. Harapan saya mereka bisa semakin memahami karakter kompetisi,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

“Madura tim yang komplet di semua lini. Deretan pemain mumpuni. Mereka bisa menjadi juara kompetisi, tapi kami punya tekad setidaknya bisa mempersulit tuan rumah.”3 dari 3

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Madura United (4-4-1-1): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimersom Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Andik Vermansah, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg Nwokolo (tengah); Beto Goncalves, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Dejan Antonic.

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Batata, Dave Mustaine; Brian Ferreira, Sidik Saimima, Ricky Kambuaya (tengah); Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Prediksi: Madura United 60-40 PSS Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here