Prediksi Kalteng Putra vs Arema FC 7 Agustus 2019

0
30
prediksi-bola9
dinasty-poker

Beritabola99.com – Terakhir kali melawan Arema FC, Kalteng Putra FC menelan kekalahan yang sangat menyakitkan. Laskar Isen Mulang tumbang dengan agregat enam gol tanpa balas. Itu mereka alami di semifinal Piala Presiden 2019. Kali ini, mereka mengincar pembalasan.

Kalteng Putra akan menjamu Arema di Stadion Tuah Pahoe pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Rabu (07/8/2019). Kalteng Putra siap meredam dan menaklukkan Arema. Namun, Arema bukan lawan yang mudah. Singo Edan pun datang mengincar kemenangan demi bertahan di papan atas.

Kalteng Putra saat ini menempati peringkat 14 klasemen dengan perolehan 11 poin dari 11 pertandingan (M3 S2 K6). Arema berada jauh di tangga ke-4 dengan 19 poin dari 11 laga (M6 S1 K4).

Sempat menelan beberapa kekalahan beruntun, Kalteng Putra akhirnya meraih kemenangan ketiga musim ini dengan menekuk Semen Padang 2-0 di kandang. Sementara itu, Arema tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Setelah takluk 0-1 di kandang Madura United, Arema berturut-turut mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 dan Persib Bandung 5-1 di Malang, kemudian imbang 2-2 melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Hanya sayang, Arema harus kehilangan lima pemainnya. Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Ahmad Alfarizi, Jayus Hariono, dan Ricky Ohorella bakal absen di Palangka Raya.

Ini bisa menjadi keuntungan bagi Kalteng Putra. Namun, mereka tak mau lengah.

Kalteng Putra Ingin Tuntaskan Dendam

Kalteng Putra Ingin Tuntaskan Dendam

Arema FC vs Kalteng Putra FC

Dalam pertemuan terakhir, di semifinal Piala Presiden 2019, Arema menumbangkan Kalteng Putra dengan agregat telak 6-0 (3-0 kandang, 3-0 tandang). Kalteng Putra ingin membalasnya.

“Kami punya pengalaman buruk pada Piala Presiden 2019 lalu. Kami tak mau hal tersebut terulang,” kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

“Kami akan bermain habis-habisan untuk mendapat tiga poin pada laga ini,” tegasnya.

Terkait absennya beberapa pemain Arema, Gomes mengaku timnya sedikit diuntungkan. Namun, dia tak mau timnya lengah.

“Arema selalu bagus. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Kami tetap harus konsentrasi dan bekerja keras,” imbuhnya.

Tren Positif Arema

Tren Positif Arema

Skuat Arema FC merayakan golnya ke gawang Badak Lampung FC di laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/07).

Arema datang ke Palangka Raya mengincar kemenangan demi meneruskan tren positif mereka.

“Kami bertekad memenangi pertandingan ini. Arema ingin meneruskan tren positif,” kata pelatih Milomir Seslija. “Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin demi bisa meraih target tersebut.”

Menurut Milo, timnya memiliki bekal berharga. Mereka, sambung pelatih asal Bosnia tersebut, sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi saat ini.

“Kami sudah menjalani tiga pertandingan berat sebelum ini dan mampu mendominasi. Kami juga bisa meraih hasil positif pada pertandingan-pertandingan tersebut.”

“Hal tersebut membuat kami berada dalam suasana bagus dan kepercayaan diri tinggi. Inilah modal kami,” tegasnya.

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Kalteng Putra (4-2-1-3): David Ariyanto (kiper); Fajar Handika, OK John, Bonfim, Kevin Gomes (belakang); I Gede Sukadana, Rizky Dwi; Hedipo Gustavo (tengah); Ferry Pahabol, Patrich Wanggai, Diogo Campos (depan).

Pelatih: Gomes de Oliviera.

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Agil Munawar (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Rifaldi Bawuoh (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milomir Seslija.

Prediksi: Kalteng Putra 45-55 Arema FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here