Prediksi Inter Milan vs Getafe: Tim Tuan Rumah Butuh Kemenangan

0
53
dinasty-poker

Prediksi Inter Milan vs Getafe 13 Maret 2020

Debatbola.comPertandingan pada Laga Liga Europa akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Inter Milan melawan Getafe CF yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Stadio Giuseppe Meazza pada pukul 03:00 WIB 13 Maret 2020.

Inter Milan menjadi tuan rumah pada pertandingan UEFA Europa League kali ini dan akan menjamu Getafe CF. Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya Inter Milan saat ini memiliki performa permainan yang tidak bagus.

Pada Laga pertandingan terakhirnya di Europa League, Inter Milan mengalami kekalahan tidak mendapatkan poin, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Europa pekan ini.

Selain karena adanya dukungan penuh dari para supporter setia, Tim asuhan Conte Antonio saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini.

Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi UEFA Europa League musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama-sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim. Demikian, ini yang nantinya akan menjadi terlihat partai yang seru berlangsung di Liga Europa pekan ini.

Prediksi Inter Milan vs Getafe 13 Maret 2020

  • Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Inter Milan, Inter Milan berhasil meraih 2 kali hasil Kemenangan, dan 3 kali menderita kekalahan,

Sedangkan di kubu tim tamu, Getafe  berhasil meraih 2 kali hasil Kemenangan, dan 3 kali menderita kekalahan,

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim Inter Milan dan Getafe. Kedua tim sama-sama belum pernah bertemu di kompetisi manapun.

Kedua tim akan berusaha bermain terbuka dan menekan untuk dapat mencuri gol cepat dan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Inter Milan vs Getafe 13 Maret 2020

  • Getafe Buktikan Penguasaan Bola Bukan Segalanya Di Sepakbola

Jose Bordalas mengantarkan Getafe tampil apik musim ini dengan taktik yang pragmatis. Hal ini membuat mereka dikecam karena dianggap tak tampil menghibur. Bordalas membawa Los Azulones tampil mengejutkan di dua musim terakhir.

Setelah musim lalu finis di posisi kelima, Getafe kini bertengger di peringkat keempat La Liga. Mereka juga mampu menembus babak 16 besar Liga Europa usai di luar dugaan berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di 32 besar. Tim asal Madrid ini berhasil unggul agregat 3-2 dari De Godenzonen.

Meski begitu, menurut data catatan situs judi slot terbaik keberhasilan Getafe ini justru banyak dipandang sebelah mata karena mereka dianggap memainkan sepakbola negatif. Frenkie De Jong yang tak senang mantan timnya disingkirkan Getafe bahkan secara terbuka mengkritik taktik yang diterapkan oleh Bordalas.

Saat ini Getafe sedang berada pada performa yang kurang bagus. Pada pertandingan Europa League terakhirnya justru ditahan imbang saat berhadapan dengan tim Celta Vigo memperoleh skor 0-0.

Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain yang tidak jauh berbeda.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Inter Milan, memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Inter Milan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Getafe :

(Inter Milan) : Padelli; Godín, Ranocchia, Ambrosio, Biraghi, Valero, Moses, Eriksen, Barella, Sánchez, Lukaku.

Manager : Antonio Conte.

(Getafe) : Soria; Nyom, Suárez, Etxeita, Dakonam, Cucurella, Olivera, Maksimović, Arambarri, Mata, Deyverson.

Manager : José Bordalás.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Getafe

– Belum pernah bertemu sebelumnya.

  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
09/03/20 SEA Juventus 2-0 Inter Milan
28/02/20 UEL Inter Milan 2-1 Ludogorets
21/02/20 UEL Ludogorets 0-2 Inter Milan
17/02/20 SEA Milan 2-1 Lazio
13/02/20 COI Inter Milan 0-1 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Getafe
08/03/20 LAL Getafe 0-0 Celta Vigo
02/03/20 LAL Mallorca 0-1 Getafe
28/02/20 LIE Ajax 2-1 Getafe
24/02/20 LAL Getafe 0-3 Sevilla
21/02/20 LIE Getafe 2-0 Ajax

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here