PREDIKSI INTER MILAN VS FRANKFURT: TUAN RUMAH TIDAK AKAN DIBERI KENYAMANAN

0
35
prediksi-inter-vs-ein
dinasty-poker

Beritabola99.com – Baik tuan rumah Internazionale Milan maupun Eintracht Frankfurt sama-sama berpeluang lolos pada leg kedua 16 besar Liga Eropa 2018/2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (15/3). Anggapan itu tidak lepas dari hasil 0-0 pada leg pertama di Stadion Commerzbank-Arena, Jumat (8/3).

Inter wajib menang pada laga ini jika ingin melaju ke babak selanjutnya. Sementara Franfurt cukup memetik hasil imbang dengan kewajiban mencetak gol agar lolos.

Dalam enam pertandingan liga domestik terakhir, Inter meraih tiga kali kemenangan, dua imbang dan satu menelan kekalahan. Sementara Frankfurt sedang positif karena belum pernah kalah di enam pertandingan terakhir Bundesliga 2018/2019.

Bahkan pada laga terakhir, Frankfurt berhasil mengalahkan tuan rumah Fortuna Duseeldof dengan skor 3-0. Tentunya ini menjadi modal bagus saat kesebelasan berjuluk Si Elang itu bertandang ke Giuseppe Meazza.

Modal bagus Frankfurt lainnya adalah jumlah pemain yang absen lebih sedikit ketimbang Inter. Ante Rebic, David Abraham, Gelson Fernandes, Lucas Torro dan Timothy Chandler tidak bisa memperkuat Frankfurt pada laga nanti. Tapi Rebic, Abraham dan Chandler ada kemungkinan ada di bangku cadangan karena sudah mulai pulih dari cedera. Sementara Inter lebih banyak pemain yang absen ketimbang Abraham Cs.

Diperkirakan bahwa Joao Miranda, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, Mauro Icardi, Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko absen. Tapi Miranda, Brozovic dan Nainggolan hanya mendapatkan cedera ringan sehingga ada kemungkinan dimainkan.

Absensi yang paling kentara dan membuat situasi Inter keruh, tentu absennya Icardi karena bersitegang dengan pelatihnya, Luciano Spalletti. Kendati demikian, Inter pun bisa meraih kemenangan tanpa penyerang itu seperti ketika melawan Sampdoria.

“Selama enam bulan, dia sangat krusial bagi kami. Sekarang kami berharap dia bisa kembali secepatnya,” imbuh Matteo Politano, rekan satu kesebelasan Icardi, seperti dikutip dari Football Italia.

Inter bisa saja mengisi posisi penyerang tengah pada formasi 4-2-3-1 kepada Balde Keita atau Politano. Meskipun dua pemain tersebut bukan berposisi asli sebagai target man.

Keita atau Politano mungkin memainkan peran false 9 jika ditugaskan menjadi penyerang tengah pada laga nanti. Sebab Spalletti pun sering mengandalkan perang penyerang seperti itu ketika melatih kesebelasan-kesebelasan sebelumnnya.

“Eintracht memainkan sepakbola yang baik. Besok kami harus mencoba bermain dengan kuat. Kami harus memastikan bahwa kami siap dan memiliki niat yang bagus untuk pertandingan penting ini,” ujar Spalletti seperti dikutip dari situs UEFA.

Atau Spalletti bisa berharap kepada Ivan Perisic agar bisa menyumbangkan gol selain hanya menyumbangkan asisst. Situasi berbeda dengan Frankfurt yang akan memainkan penyerang andalannya, yaitu Luka Jovic. Ia telah membukukan enam gol yang cuma kalah satu angka dari Wissam Ben Yedder, pencetak gol terbanyak sementara Liga Eropa musim ini. Jovic membantu Frankfurt menjadi kesebelasan paling produktif di Liga Eropa.

Total, Frankfurt telah mencetak 23 gol di Liga Europa 2018/2019 sejauh ini. Maka bukan tanpa alasan jika Frankfurt boleh optimis mengeliminasi tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri. Optimisme itu masuk akal karena dalam 18 laga tandang di semua kompetisi musim ini, Frankfurt baru dua kali gagal mencetak gol.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Inter Milan vs Frankfurt

08/03/19UELFrankfurt0-0Inter
10/08/14CLFFrankfurt3-1Inter

– 5 Laga Terakhir Inter Milan

10/03/19SEAInter2-0SPAL
08/03/19UELFrankfurt0-0Inter
02/03/19SEACagliari2-1Inter
25/02/19SEAFiorentina3-3Inter
22/02/19UELInter4-0Rapid Wien

– 5 Laga Terakhir Frankfurt

12/03/19BUNDusseldorf0-3Frankfurt
08/03/19UELFrankfurt0-0Inter
02/03/19BUNFrankfurt3-2Hoffenheim
24/02/19BUNHannover0-3Frankfurt
22/02/19UELFrankfurt4-1Shakhtar Donetsk
Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Frankfurt :

(Inter) : Handanovic ; Joao Miranda ; Asamoah ; de Vrij ; Cedric Soares ; Dalbert Henrique ; Brozovic ; Joao Mario ; Borja Valero ; Politano ; Lautaro Martinez.
Manager : L.Spalletti

(Frankfurt) : Trapp ; Hinteregger ; da Costa ; Toure ; de Guzman ; Hasebe ; Fernandes ; Rode ; Kostic ; Goncalo Paciencia ; Jovic.
Manager : A.Hutter

PREDIKSI SKOR BOLA

Inter sering kesulitan bangkit dalam posisi tertinggal. Dalam lima laga terakhir harus kebobolan duluan, kesebelasan berjuluk I Nerazzurri itu selalu gagal menang. Maka dari itu bisa menjadi tamat jika Inter kebobolan terlebih dahulu atas agresivitas laga tandang Frankfurt.

Jangan lupa bahwa Frankfurt merupakan kesebelasan ketiga paling tajam di Bundesliga 2018/2019 setelah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund atas 50 golnya. Selain Jovic, duetnya yaitu Sebastiam Haller adalah tumpuan utama Frankfurt pada formasi 3-5-2.

Meskipun bermain di kandang, bukan jaminan bagi Inter untuk bermain nyaman dan mendapatkan kemenangan. Atas situasi internal mereka, kemenangan nampak akan berpihak kepada Frankfurt dengan skor 1-0. “Mereka tampil baik di fase grup Liga Euorpa dan memiliki kualitas di setiap posisi. Meski begitu, kami tidak akan (bermain) bertahan,” tegas Adi Huetter, Pelatih Frankfurt.

PREDIKSI SKOR AKHIR INTER MILAN VS FRANKFURT : 1 – 0

Baca juga artikel terkait lainnya tentang pembahasan Prediksi Skor Arsenal vs Rennesdi Liga Europa malam hari ini. TerimaKasih dan Goodluck!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here