Prediksi Getafe vs Real Betis : Gol Pembuka Bisa Jadi Penentu Kemenangan

0
6
dinasty-poker

Prediksi Getafe vs Real Betis 30 September 2020

beritabola99.comGetafe akan menghadapi Real Betis pada pekan keempat LaLiga Spanyol 2020/21, Rabu (30/9/20), di Coliseum Alfonso Perez. Tim tuan rumah layak diunggulkan untuk meraih kemenangan; khususnya jika bisa membuka keunggulan terlebih dahulu.

  • Belum Lepas dari Tren Buruk

Getafe mengawali langkahnya di ajang LaLiga Spanyol 2020/21 dengan mencetak clean sheet di dua laga pembuka (vs Osasuna, 1-0; vs Alaves, 0-0). Hasil positif ini sepertinya menjadi pemutus rentetan kesialan mereka pada akhir musim lalu; dimana hanya sekali menang dalam 10 laga penutup.

Penampilan gemilang Getafe ini salah satunya disebabkan karena skuat mereka lebih bertenaga. Mereka melakukan regenerasi skuat dengan mendatangkan Marc Cucurella (21 tahun), Enes Unal (23), Cucho Hernandez (21), dan Ante Palaversa (20); yang menggantikan Jorge Molina (38), Enric Gallego (33), Vitorino Antunes (33), dan Faycal Fajr (32).

Hanya saja, clean sheet di laga melawan Alaves lebih bisa dikatakan sebagai keberuntungan karena sang lawan tak mampu menciptakan satu pun shot on goal dari sembilan percobaan. Sedangkan, nirbobol kala menjamu Osasuna cukup impresif, dimana penjaga gawang David Soria mampu menciptakan tiga saves.

Untuk bisa menang dengan lebih meyakinkan, Getafe perlu memperbaiki penyelesaian akhirnya. Dalam dua laga terakhir, rasio shot on target dan total tembakan mereka masih selalu di bawah 40%. 

  • Ada Tuah Gol Pembuka di Kandang

Mulai lepas dari situasi sulit seharusnya membuat Getafe makin termotivasi untuk tampil apik. Sebagai tim sepuluh besar musim lalu, banyak hal yang bisa mereka lakukan untuk mengamankan poin di laga ini. Salah satunya ialah tetap menjaga fokus di lini pertahanannya.

Hal itu sangatlah beralasan. Dalam 15 pertandingan terakhir di Coliseum Alfonso Perez, 14 di antaranya dimenangkan oleh tim yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Terakhir kali bermain di kandang, Getafe membuka keunggulan dan akhirnya menang 1-0 atas Osasuna.

Selain menjaga gawangnya tetap aman dari kebobolan, Getafe perlu menciptakan gol pembuka keunggulan; terutama di babak pertama. Momentum gol cepat kemungkinan bisa memacu Getafe tampil lebih baik, mengingat mereka bisa mempertahankan keunggulan dengan baik pula.

Tumpuan Getafe untuk bisa membuka keunggulan ialah sang striker andalan, Jaime Mata. Ia adalah pencetak gol satu-satunya Loz Azulones sepanjang dua pekan pembuka. Pemain asal Spanyol itu pun berstatus sebagai top skorer Getafe musim lalu di ajang LaLiga; yakni dengan 11 golnya.

  • Wajib Cetak Gol Pembuka

Real Betis tampaknya kurang menyukai pertandingan melawan tim sepuluh besar seperti Getafe ini. Dalam 11 laga LaLiga terakhir, kemenangan mereka hanya terjadi saat melawan tim lemah (W6, D2, L3); termasuk dua laga pembuka musim ini melawan Alaves (1-0) dan Real Valladolid (2-0).

Dalam laga terakhir poker online melihat, Real Betis sendiri akhinya menelan kekalahan perdananya ketika menjamu Real Madrid. Meski bisa unggul 2-1 setelah kebobolan terlebih dahulu, mereka tidak bisa mengimbangi permainan keras Los Blancos hingga akhirnya harus pulang dengan tertunduk karena kalah 2-3.

Untuk meraih kemenangan ketiganya musim ini, Betis sepertinya perlu mencetak gol pembuka. Hal ini sendiri terjadi dalam dua kemenangan terakhir mereka; yang akhirnya tak kebobolan juga. Musim lalu, kejatuhan mereka ke papan bawah sendiri disebabkan karena 26 kali kebobolan terlebih dahulu. 

Laga nanti sepertinya akan berlangsung ketat. Pasalnya, dalam 10 pertemuan terakhir antara Getafe melawan Real Betis, hanya ada tiga laga yang menyajikan margin hasil akhir dua gol atau lebih. Kebanyakan terjadi dengan hasil imbang atau kemenangan tipis dengan selisih satu gol.

  • Getafe Menang Tipis?

Sesuai apa yang sering terjadi sebelumnya, laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor ketat. Pemenangnya pun ditentukan oleh siapa yang bisa mencetak gol terlebih dahulu. Berbicara siapa yang akan menang, Getafe sedikit lebih difavoritkan karena mereka punya rekor kandang apik atas Real Betis.

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Real Betis :

(Getafe) : L. Chichizola; D. Dakonam, Chema Rodríguez, Cucurella, M. Olivera, Portillo, Nemanja Maksimović, A. Palaversa, M. Arambarri, Mata, A. Ndiaye.

Manager : José Bordalás.

(Real Betis) : Joel Robles; Martín Montoya, Sidnei, Emerson, Fran Delgado, P. Akouokou, William Carvalho, A. Guardado, Camarasa, Juanmi, Borja Iglesias.

Manager : M. Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Real Betis
26/01/20 LAL Getafe 1-0 Real Betis
16/09/19 LAL Real Betis 1-1 Getafe
03/03/19 LAL Real Betis 1-2 Getafe
28/10/18 LAL Getafe 2-0 Real Betis
03/04/18 LAL Getafe 0-1 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Getafe
26/09/20 LAL Deportivo Alavés 0-0 Getafe
19/09/20 LAL Getafe 1-0 Osasuna
12/09/20 CLF Real Zaragoza 0-2 Getafe
10/09/20 CLF Fuenlabrada 1-2 Getafe
06/08/20 UEL Internazionale 2-0 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
27/09/20 LAL Real Betis 2-3 Real Madrid
20/09/20 LAL Real Betis 2-0 Real Valladolid
13/09/20 LAL Deportivo Alavés 0-1 Real Betis
06/09/20 CLF Real Betis 3-2 Granada
03/09/20 CLF Real Betis 2-0 Almería

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here