Prediksi Fulham vs Chelsea 3 Maret 2019

0
11
Prediksi Fulham vs Chelsea 3 Maret 2019

beritabola99.com – Prediksi Fulham vs Chelsea Liga Inggris 2018/2019. Fulham akan di jadwalkan menghadapi Chelsea di Craven Cottage pada pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (03/3) pukul 21.05 WIB.

Dalam kondisi buruknya, Fulham masih tetap bersandar di zona degradasi musim ini. Melawan Chelsea jelas memberikan mereka ujian sulit akhir pekan ini. Kunjungan Chelsea ke kandang Fulham di prediksi akan menjadi kemenangan nyaman untuk The Blues.

Penampilan yang mengecewakan dari Fulham di ajang Premier League musim ini, tentu memberikan mereka beban berat. Kabar terbarunya, Fulham baru saja memecat sang manajer Claudio Ranieri setelah hasil yang mengecewakan di liga, dengan mengangkat Scott Parker menjadi manajer baru.

BACA JUGA: Prediksi Liga Inggris Everton vs Liverpool 3 Maret 2019

Bersama Ranieri, Fulham menargetkan sesuatu yang bisa membawa mereka terlepas dari zona degradasi, namun sebaliknya hasil yang di dapat bukannya membaik namun memburuk. Premier League musim ini, Aleksandar Mitrovic dan kawan-kawan hanya memenangkan tiga laga dari 16 pertandingan bersama Ranieri. Bahkan, mereka harus terpaut sepuluh poin dari Southampton di zona aman.

Diangkat sebagai manajer baru Fulham, Scott Parker dibebani ujian berat dalam debutnya melawan Chelsea di Craven Cottage. Ada pula dia harus bisa menyelamatkan Fulham dari ancaman degradasi musim ini. Kendati, itu tidak akan mudah, mengingat hanya tersisa 10 pertandingan terakhir Premier League musim ini.

Sama halnya dengan Fulham, Chelsea sendiri juga memiliki permasalahan yang sama untuk manjer mereka musim ini. Sang manajer Maurizio Sarri baru-baru ini terus di isukan masalah pemecatannya. Hasil negatif yang terus bergulir dari Chelsea, membuat mereka tersingkir dari posisi empat besar dan kini menempati posisi enam klasemen sementara.

Pada partai final Carabao Cup pekan lalu, Chelsea lagi-lagi membuat insiden mengejutkan yang datang dari penjaga gawang Kepa Arrizabalaga. Kepa menolak untuk digantikan, kala hasil imbang tanpa gol menghadapi Manchester City yang berujung adu pinalti. Namun, Chelsea harus tersingkir dengan kekalahan skor 4-3 di Wembley.

BACA JUGA: Prediksi Liga Italia Atalanta vs Fiorentina 4 Maret 2019

Tekanan besar kepada Sarri tentu semakin memudar, berkat kemenangan 2-0 menjamu Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin. Satu gol tunggal dari Pedro, serta gol bunuh diri dari pemain Tottenham membuat The Blues memenangkan laga kandang terakhirnya. Untuk itu, Chelsea akan datang dengan kepercayaan diri tinggi dan perlu menjaga momentum terbaik dengan tiga poin kemenangan.

Eden Hazard dan kolega, harusnya tau apa yang mereka perlu lakukan di kandang Fulham. Terlebih dengan kualitas permainan dengan level yang jauh berbeda, jelas menjadi harapan positif untuk penyerang Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak Chelsea. Penyerang asal Argentina itu, belum lagi mencetak gol sejak mencetak dua gol ke gawang Huddersfield.

Head to Head Fulham vs Chelsea

  • Fulham baru menang sekali dari 32 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Chelsea, mengalahkan mereka 1-0 di liga utama 13 tahun lalu.
  • The Blues tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan Premier League terakhir melawan rival London Barat mereka, menang 10 dan seri tujuh.
  • Pertandingan terakhir Desember 2018, di Stamford Bridge berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Chelsea berkat gol dari Pedro dan Ruben Loftus-Cheek.

Fulham (3-5-2): Rico; Marchand, Ream, Nordtveit; Bryan, Anguissa, Chambers, Seri, Christie; Babel, Mitrovic. Pelatih: Scott Parker.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. Pelatih: Maurizio Sarri.

Prediksi Fulham vs Chelsea

Hanya tersisa 10 pertandingan terakhir di Premier League musim ini, tentunya akan menjadi tekanan besar bagi Fulham lolos dari zona degradasi. Apalagi, mereka harus berselisih 10 poin dari peringkat 17 di zona aman.

Melawan Chelsea, jelas akan menjadi laga sulit di Craven Cottage. Fulham datang setelah menelan empat kekalahan berturut-turut dengan mencetak satu gol dan 10 kali kebobolan di Premier League.

Sementara tiga poin kemenangan untuk Chelsea, tentu akan mendorong mereka memperkecil jarak di pertarungan papan atas klasemen. Chelsea memiliki dominan kemenangan tinggi melawan Fulham. The Blues harusnya bisa dengan mudah memenangi laga akhir pekan ini.

Prediksi Skor: Fulham 1-2 Chelsea


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Fulham vs Chelsea berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.